Read Time:44 Second

Asia kini berada di jalan menuju pemulihan penuh dalam menyambut kembali wisatawan asing dari seluruh dunia. Sebagian besar negara di kawasan ini telah sepenuhnya membuka kembali akses wisata bagi semua pengunjung. Dengan jarak yang tak terlampau jauh, Asia masih menjadi dan akan semakin menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia untuk melancong, baik solo traveling maupun bersama orang terdekat.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR, Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga ekosistem pariwisata sehingga terus bertahan dari berbagai tantangan, serta di saat yang sama terus mendukung pertumbuhan pariwisata dengan mendorong animo pariwisata agar terus meningkat.

Selain meluncurkan berbagai program promo yang bertujuan untuk menambah minat masyarakat untuk berwisata, tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik hingga ke mancanegara.

“Sobat tiket bisa merencanakan perjalanan dengan lengkap melalui tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi dan beragam aktivitas,” pungkasnya.

Aries Kelana

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Esperson, Obat Gangguan Pada Kulit
Pertumbuhan ekonomi di lihat dari pembangunan infrastruktur Next post Luar Biasa Investor Asing Mulai Merangsek Ke Semua Daerah