16 July 2024

Staycation Jadi Tren, Kenapa Nggak Dicoba?

Read Time:50 Second

WARTABUGAR – Selama pandemi tren baru bermunculan di bidang wisata, termasuk staycation. Kegiatan tersebut kini jadi salah satu tren berlibur yang banyak digandrungi beragam generasi.

Berasal dari kata stay dan vacation, istilah ini mengacu pada konsep liburan singkat dengan menghabiskan waktu di penginapan, seperti hotel, apartemen, atau vila dengan fasilitas yang menarik dan memadai dalam menjawab kebutuhan liburan singkat bersama keluarga, sahabat, juga orang tercinta.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, tren staycation telah menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat Indonesia saat ini, masyarakat butuh liburan dekat rumah dengan kondisi yang private namun tetap bisa membawa suasana berbeda.

“Opsi hotel budget hadir agar seluruh kalangan dapat menikmati staycation singkat yang dapat menghadirkan pengalaman private stay yang maksimal dengan suasana hangat bersama orang – orang tercinta,” ujarnya dalam rilisnya.

“Hal ini sejalan dengan fokus tiket.com sebagai OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric untuk terus berupaya memberikan pengalaman yang baru bagi Sobat tiket sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Penasehat Ekonomi PM Jepang Usulkan Harga Obat Turun Previous post Jangan Sembarang Buang Obat Kadaluarsa, Ikuti Cara Yang Tepat
Next post Untuk Perdayakan Penyandang Disabilitas, Kementerian PP-PA Gandeng Marisza Cardoba Foundation