12 July 2024

Read Time:58 Second

WARTABUGAR – Asset under Management (AuM) berorientasi Environment, Social, and Governance (ESG) di Asia Pasifik dicanangkan tumbuh lebih dari tiga kali lipat atau mencapai US$3,3 triliun pada tahun 2026, lebih pesat dibandingkan dengan produk di pasar aset dan manajemen keuangan lain.

Ini sejalan dengan pilihan produk investasi berorientasi ESG yang semakin beragam untuk memenuhi kebutuhan investasi masyarakat.

Salah satunya adalah Reksa Dana Indeks BNP Paribas SRI-Kehati milik PT BNP Paribas Asset Management dengan potensi tingkat pertumbuhan investasi yang mengikuti kinerja Indeks SRI-KEHATI.

Selaras dengan kriteria investasi keberlanjutan dan bertanggung jawab (SRI), BNP Paribas SRI-Kehati sudah tersedia pada aplikasi digibank by DBS sejak 18 November 2022 sehingga nasabah dapat membeli dan mengelola investasi sesuai dengan kondisi market terkini di manapun kapanpun dalam genggaman.

Dalam rilisnya, Head of Investment and Insurance Product PT Bank DBS Indonesia Djoko Soelistyo, mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan inovasi digital berkelanjutan sehingga nasabah dapat mengakses layanan dengan fleksibel dan meraih peluang investasi di saat yang tepat.

“Dengan kehadiran BNP Paribas SRI-Kehati pada aplikasi digibank by DBS, nasabah dapat menavigasi kekayaannya sesuai dengan tren, mendukung pemerintah dalam mewujudkan iklim investasi yang positif, serta berkontribusi pada kelestarian hayati,” ujar Djoko.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Prediksi Belanja Obat 2021 Previous post Kolesterol Di Atas Normal? Jangan Cemas, Minum Obat Ini
vaksinasi pada remaja Next post Untuk Mengurangi Risiko Terkena Kanker Serviks Anak 9 Tahun Sebaiknya Divaksinasi HPV