Read Time:1 Minute, 35 Second

WARTABUGAR – Qoala Plus, salah satu unit bisnis utama dari perusahaan insurtech Qoala, berhasil mencatatkan pertumbuhan sebesar lebih dari 10x lipat sejak awal berdiri pada tahun 2019.

Pertumbuhan pesat Qoala Plus ini juga membawa Qoala berhasil menjadi insurtech Indonesia yang mendapatkan pendanaan terbesar di Asia Tenggara di tahun 2022, sebesar Rp 1 triliun.

Selama tiga tahun terakhir, Qoala Plus menjadi platform digital penjualan asuransi berbasis tenaga pemasar dengan mengoptimalkan pelayanan lewat aplikasi yang user-friendly sehingga mempercepat proses verifikasi, penerbitan polis dan bantuan penanganan klaim.

Kemudahan ini membantu tenaga pemasar, atau yang disebut Mitra Qoala Plus, memperoleh penghasilan tak terbatas dan instan dengan kebebasan waktu.

Variasi produk asuransi milik Qoala Plus yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini, seperti asuransi jiwa, kesehatan, asset berharga seperti mobil dan properti, serta asuransi gaya hidup seperti travel dan lainnya; secara otomatis memberikan kesempatan bagi para tenaga pemasar untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Tirto Utomo, selaku Direktur Bisnis Qoala Plus menyampaikan sejak awal berdiri, Qoala Plus didirikan sebagai solusi yang memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk bisa memasarkan dan memperoleh asuransi secara lebih mudah dan terjangkau.

Di tahun ke-3 Qoala Plus berdiri, tujuan ini pun terwujud dengan peningkatan penjualan asuransi tiap tahunnya dan peningkatan jumlah tenaga pemasar Qoala Plus di seluruh Indonesia.

“Keberhasilan ini diraih tidak hanya atas kerja keras tim manajemen Qoala Plus, melainkan juga berkat kontribusi penuh para tenaga pemasar, partner asuransi kami yang terpercaya dan seluruh pelanggan Qoala Plus,” kata Tirto dalam rilisnya (17/1/2023).

Selama satu tahun terakhir, Qoala Plus menjadi rumah bagi lebih dari 60,000 tenaga pemasar yang membantu jutaan masyarakat Indonesia mendapatkan ketenangan pikiran lewat kepemilikan asuransi.

Saat ini Qoala Plus telah memiliki lebih dari 20 kota operasional di  seluruh Indonesia dan berencana membuka lebih banyak di masa depan.

Qoala Plus menawarkan 34 jenis produk asuransi yang berbeda sesuai keperluan masyarakat dan terhitung telah membantu sebanyak 115.000 proses klaim polis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Peneliti AS Temukan Dua Obat Kanker Otak
Iklan Makanan Cepat Saji Memengaruhi Pilihan Makanan Anak-anak Next post Hati-hati Kebanyakan Makan Fast Food Bisa Merusak Hati