Read Time:2 Minute, 5 Second

WARTABUGAR – LINE Xenesis Corporation, pengembang bisnis terkait blockchain dan aset kripto milik LINE, dan Onlife inc., operator game sepatu kets (sneaker) interaktif terkemuka di dunia, Aglet, menandatangani Nota Kesepahaman (MOU).

Tujuannya untuk mengembangkan Aglet dengan menggunakan blockchain milik LINE “LINE Blockchain”, serta berkolaborasi dengan merek fesyen Jepang.

Melalui kesepakatan ini, LINE lebih jauh lagi menunjukkan perannya sebagai inovator blockchain sekaligus memperjelas kehadirannya di bisnis terkait blockchain di pasar Jepang. LINE membangun LINE Blockchain Lab pada April 2018 dan sejak saat itu mengejar pengembangan dApps yang yang mengaplikasikan teknologi blockchain. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan penelitian terhadap sistem terdistribusi berbasis jaringan P2P dan teknologi eknripsi. Mereka pun mengembangkan LINE Blockchain dan menggunakannya sebagai basis untuk menerbitkan aset kripto unik perusahaan LINK. Seluruh grup perusahaan kini mengembangkan dan mengoperasikan sejumlah bisnis terkait blockchain, termasuk layanan perdagangan aset kripto LINE BITMAX sekaligus platform lokapasar NFT bernama LINE NFT.

 

 

 

 

 

Aglet merupakan game sepatu kets interaktif di mana pengguna, saat berpindah antara dunia virtual dan dunia nyata, dapat mengoleksi sepatu kets secara digital dan kemudian memperoleh merek serta desain sepatu kets favorit mereka dengan berjalan-jalan menggunakan alas kaki virtualnya. Game ini telah diunduh lebih dari 4 juta kali di seluruh dunia dan mendapatkan popularitas yang luar biasa di Jepang. Jepang sendiri menyumbang 15% dari jumlah total unduhannya. Di samping itu, Aglet juga telah menarik perhatian sebagai aplikasi untuk mengoleksi sepatu kets digital sekaligus juga membawa berbagai pilihan sepatu kets, mulai dari merek besar hingga edisi terbatas.

 

 

 

Selain pengembangan Aglet untuk pasar Jepang dengan menggunakan LINE Blockchain, kedua perusahaan pun akan bekerja sama untuk meningkatkan pengalaman fesyen virtual dengan menyambut merek pakaian Jepang dan internasional sebagai mitra sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati ragam aksesoris dan pakaian.

 

 

 

“Saya sangat senang dengan kolaborasi kami dengan Onlife dan Aglet, dan berharap dapat menggabungkan layanan fesyen virtual berkualitas tinggi mereka dengan 93 juta pengguna LINE di Jepang,” kata CEO LINE Xenesis Inkyu Lim. “Kami melihat banyak potensi sinergi Web3 antara perusahaan kami, serta potensi untuk memperluas bisnis kami ke semua jenis mitra baru yang menarik.”

 

 

 

“Aglet sangat populer di Jepang dan di seluruh Asia, dan pengumuman hari ini bersama LINE akan mempercepat pertumbuhan tersebut,” kata Onlife CEO Ryan Mullins.

“Kami mengetahui bahwa para pemain game kami mencari pengalaman yang mulus baik di dunia online maupun offline mereka, dan kemitraan baru ini merupakan langkah lain dalam penciptaan ‘Convergence’ for all,” pungkas Ryan dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (15/12/2022).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post SGM Eksplor Luncurkan Gerakan Sosial Baru Untuk Anak
Alzheimer bisa dideteksi melalui pemeriksaan darah Next post Alzheimer Bisa Dideteksi Sebelum Muncul Gejala Loh