16 July 2024

TUV Rheinland, Perusahaan Ketel Uap Yang Terus Berkembang

Read Time:1 Minute, 8 Second

WARTABUGAR – Teknologi harus memberikan manfaat bagi manusia dan tidak merugikan mereka. Prinsip panduan inilah yang telah menggambarkan citra diri TUV Rheinland selama 150 tahun.

Berdasarkan komitmennya atas prinsip ini, didirikanlah “Asosiasi untuk Pengawasan Ketel Uap di Distrik Elberfeld dan Barmen, DUV” di tempat yang sekarang menjadi Rhine-Westphalia Utara, Jerman pada tanggal 31 Oktober 1872.

Saat itu, hanya ada sepuluh insinyur uji yang memeriksa keselamatan mesin uap, dan sekarang sudah ada lebih dari 20.000 karyawan di seluruh dunia yang terus mewujudkan gagasan tersebut.

DUV telah mengubah nama menjadi TUV Rheinland dan menghasilkan penjualan tahunan lebih dari 2 miliar Euro. Mulai dari lokasi kantor pusat TUV Rheinland di Cologne sampai Cape Town, dari Shanghai sampai Mexico City, TUV Rheinland memiliki satu misi: membuat dunia jadi lebih aman.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (31/10/2022), Dieter Spath, Presiden dan Ketua Dewan TUV Rheinland Berlin Brandenburg Pfalz e.V., asosiasi yang merupakan pemegang saham tunggal TUV Rheinland AG. mengatakan bahwa tes dan inspeksi yang diselenggarakan secara swasta oleh asosiasi DUV (sekarang TUV Rheinland) saat itu menghasilkan kinerja yang sangat baik sejak awal, sehingga otoritas pemerintah Jerman kemudian langsung menugaskan untuk melakukan inspeksi keselamatan yang berdaulat, dan tidak hanya di area ketel uap.

‘Semakin industrialisasi berkembang, semakin banyak pula tugas baru yang ditambahkan. TUV Rheinland kemudian juga dipercayakan untuk memeriksa elevator, pembangkit listrik, dan tangki,” jelas  Dieter Spath.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
vaksinasi pada remaja Previous post Awas Efek Samping COVID-19 Pada Wanita
Mengapa Orang Kurus Bisa Kena Diabetes? Ini Rahasianya Next post Diet Rendah Karbohidrat Kurangi Risiko Terkena Diabetes