20 July 2024

Royal Enfield Gelar Berkendara Seluruh Dunia, 800 Peserta Asal Indonesia Ikut Serta

Read Time:1 Minute, 32 Second

WARTABUGAR –  negara-negara di seluruh dunia digetarkan dengan raungan sepeda motor bermerek Royal Enfield. Brand ini baru saja menuntaskan perjalanan “One Ride 2022” yang menyatukan para pengendara dari seluruh dunia dalam spirit bersepeda motor.

Pertama kali diadakan pada tahun 2011 untuk merayakan semangat para pengendara motor dan Royal Enfield, ‘One Ride’ terus menjadi selebrasi meriah di 50 negara, dengan diikuti lebih dari 30.000 pengendara tahun ini.

Di kawasan Asia Pasifik sendiri, ‘One Ride’ edisi ke-11 diikuti oleh lebih dari 4.000 pengendara dari 10 negara, dimana para penggemar Royal Enfield datang untuk berkendara bersama, merayakan persahabatan dan persaudaraan di jalan.

‘One Ride’ adalah acara riding sosial terbesar, dimana penggemar sepeda motor dari berbagai usia, negara dan latar belakang, berkumpul untuk menempuh perjalanan yang inklusif dan unik.

Riding ini mendorong pengendara untuk menjadi agen perubahan yang peka terhadap kondisi ekosistem lokal, tantangan komunitas, dan menjadi sukarelawan untuk membantu siapapun yang membutuhkan.

Tema untuk tahun ini ‘One World | One Mission| One Ride’ sengaja dipilih sebagai akar misi sosial Royal Enfield yang mengkampanyekan praktik “Pariwisata yang Bertanggung Jawab”.

Perjalanan ‘One Ride’ tahun ini mencatatkan rekor partisipasi lebih dari 800 pengendara dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Sejalan dengan misi sosial Royal Enfield untuk selalu meninggalkan jejak positif di setiap rute yang dilalui – atau dikenal dengan sebutan #LeaveEveryPlaceBetter, para pengendara One Ride pun melakukan berbagai upaya pelestarian lingkungan.

Misalnya, penanaman pohon bersama di daerah Sentul, Jakarta, pembersihan Pantai Mertasari, Bali, hingga pengecatan marka jalan di Bandung sebagai bagian dari jejak positif yang mereka tinggalkan di masing-masing kota.

Royal Enfield juga menyelenggarakan One Ride dengan semangat yang sama di 50 negara secara global, termasuk Argentina, Kolombia, Spanyol, Meksiko, Peru, Chili, Ekuador, Prancis, Uruguay, Kosta Rika, India, Inggris, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Spanyol , Kamboja, Thailand, Brasil, Dubai, Prancis, Filipina, Italia, dan Jerman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tokopedia dan Pakar Kecantikan Gelar Kampanye Kecantikan
Next post