16 July 2024

JNE Gelar Pekan Olahraga Khusus Karyawan

Read Time:2 Minute, 20 Second

WARTABUGAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke -77 dengan tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, JNE menyelenggarakkan 6 pertandingan cabang olahraga dari tanggal 20-28 Agustus 2022, diantaranya adalah futsal, sepakbola, bola basket, tenis meja, badminton, panahan dan funbike yang diperuntukkan untuk seluruh karyawan.

Acara puncak Pekan Olahraga JNE dilaksanakan di Orion Sport Center yang bertempat di Jl. Bandengan Utara Raya no. 73 Kec. Penjaringan Utara, Jakarta Utara.

Dari sekian banyak cabang olahraga, Futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang paling diminati dan menjadi favorit 58.000 karyawan JNE seluruh Indonesia.

Turnamen Futsal di internal JNE pun rutin dilakukan sejak tahun 2007 yang diikuti “Ksatria” dan “Srikandi” JNE (julukan bagi seluruh karyawan JNE).

Yaitu dalam rangka Hari Kemerdekaan dan HUT JNE yang diikuti oleh seluruh Cabang JNE dan hampir masing-masing departemen memiliki tim unggulan.

Puncaknya adalah, JNE berhasil meraih juara 1 Asperindo Cup di Palembang tahun 2017 mengalahkan beberapa tim dari perusahaan ekspedisi dan logistik.

Pertandingan cabang olahraga futsal dilaksanakan pada (28/08) yang diikuti oleh 37 klub dari karyawan dan berbagai departemen di JNE Jakarta, dengan turnamen sistem gugur yang disiapkan panitia.

Hasil pertandingan dalam turnamen futsal tersebut, Tim Pickup Marketplace meraih juara 1 setelah menekuk Tim Futsal JKT 48. Luky Bachtiar dari Tim Pickup Marketplace menjadi pemain terbaik pilihan Coach Deny Handoyo.

Dalam acara ini, Manajemen JNE yang diwakili oleh VP Marketing JNE, Eri Palgunadi sekaligus memberikan apresiasi kepada Cosmo JNE FC yang telah berhasil meraih juara 3 pada Profesional Futsal League 2021-2022 yang diwakili oleh Manajer Tim, Hansen Tjubianto, kemudian dilanjutkan pertandingan Fun Match antara Cosmo JNE FC melawan Tim Futsal JNE Jakarta, untuk memeriahkan Pekan Olahraga JNE 2022.

Eri Palgunadi, selaku VP Marketing JNE merasa bangga, bahwa momen Pekan Olahraga JNE 2022 setelah vakum selama lebih dari 2 tahun, dapat kembali digelar.

“Momen yang tepat ini untuk kembali memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan untuk dapat berprestasi memberikan penampilan terbaiknya di masing-masing cabang olahraga,” kata Eri dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (5/9/2022).

Selain itu hadirnya Cosmo JNE FC dapat memotivasi karyawan JNE agar terus berprestasi

Sementara itu, Pelatih Kepala Cosmo JNE FC, Deny Handoyo menyatakan, animo para karyawan JNE dalam mengikuti ajang Pekan Olahraga JNE 2022 begitu tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi JNE yang mengadakan event olahraga untuk para karyawannya. Ini sangat bagus untuk kebersamaan, tim dan juga mencetak atlet dalam cabang olahraga masing-masing,” ujar Deny.

“Siapa tahu dari 37 tim futsal yang bertanding, ada pemain bagus dan nantinya bisa gabung di Cosmo JNE FC. Lanjutkan terus event olahraga seperti ini,” tandasnya.

Selain dapat berprestasi di lapangan, Ksatria dan Srikandi JNE pun bisa memperkenalkan nilai-nilai dan budaya positif perusahaan JNE ke masyarakat luas, di mana JNE suka berbagi, memberi dan menyantuni.

Sehingga tagline “Connecting Happiness” dapat terwujud sehingga dapat memberikan manfaat seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post MoEngage Luncurkan Hasil Survei Pelanggan
Bank DBS Next post DBS Ajak Sandbox Kembangkan Industri Metaverse