Read Time:1 Minute, 45 Second

WARTABUGAR – Brompton Indonesia mengadakan Three Peaks Challenge yaitu ajang gowes resmi pertama Brompton Indonesia bertema Alleycat Race yang akan diadakan pada 18 September 2022 mendatang di Jakarta.

Ajang gowes berkelompok ini menantang Bromptoneer, untuk menjelajahi jalan-jalan di Jakarta dengan kreatif dan menemukan lokasi-lokasi check point unik dan hidden gem Jakarta dengan sepeda Brompton mereka, sekaligus sebagai wujud partisipasi merayakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor Sedunia pada 22 September.

Kevin Wijaya, selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia,  tidak sabar untuk mengajak masyarakat untuk bergabung dalam Brompton Three Peaks Challenge yang pertama kalinya diadakan di Indonesia oleh Brompton.

Ajang gowes dengan konsep Alleycat Race ini merupakan wujud konsistensi Brompton dalam menggaungkan tujuan mereka untuk “Creating Urban Freedom for Happier Lives.

“Kami ingin menciptakan kebebasan bagi masyarakat urban agar bisa lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan sepeda Brompton yang fleksibel bisa digunakan untuk berbagai fungsi seperti commuting bike, utility bike, travel bike hingga leisure bike,”  ujar Kevin dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (25/8/2022).

 

Lebih lanjut Kevin menjelaskan berbeda dengan perlombaan sepeda pada umumnya, Alleycat Race ini merupakan konsep urban challenge yang memperhatikan dua poin utama yaitu check point dan kecepatan. Selain kecepatan, kecekatan berpikir taktis dalam menentukan jalan pun dituntut peserta.

Peserta bisa menggunakan kefleksibelan Brompton untuk fold/unfold kapan saja, dimana saja dan menggabungkannya dengan moda transportasi umum.

Pesepeda yang melewati seluruh check point paling cepat akan keluar sebagai pemenang. Tak lupa untuk menambah keseruan dan kegembiraan dalam ajang perlombaan ini, para peserta juga akan diajak menunjukan kebebasan berekspresi mereka dalam kostum kelompok mereka masing-masing.

Brompton Indonesia pun menantang peserta Three Peaks Challenge ini untuk mengunggah cerita keseruan mereka ke akun media sosial masing-masing, mem-follow dan menandai (tag) @BromptonBicycleIndonesia juga menyertakan hastag #ThreePeaksChallenge.

Tiga pemenang individu akan mendapatkan kesempatan langsung ikut Brompton World Championship (BWC) yang pertama kalinya diadakan di Asia Tenggara, yaitu di Singapura pada 30 Oktober 2022. BWC dikenal sebagai ajang gowes ikonik dari Brompton yang diikuti oleh berbagai komunitas seluruh dunia.

Ratusan ribu pesepeda Brompton telah mengikuti ajang BWC yang sebelumnya telah sukses diadakan di London, New York, Seoul dan kota besar lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bank DBS dan Penggiat Lingkungan Kampanyekan MakanTanpaSisa
Next post Australia Barat Tawarkan Obyek Wisata kepada Wisatawan Indonesia