16 July 2024

Read Time:1 Minute, 18 Second

WARTABUGAR – Erajaya Group meresmikan rangkaian promosi dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 bertajuk Eraversary 2022 yang digelar pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022. Dengan tema “so much fun in era”, event ini akan menghadirkan berbagai keriaan, online dan offline, promo yang menarik, serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler yakni satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Tidak berhenti di sana, Eraversary 2022 juga menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik.

Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, masih ingat kala pertama ketika menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia dalam rangka ulang tahun perusahaan, dari tahun ke tahun kemudian
berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggani.

Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. “Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami
secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ujar Hasan dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (16/8/2022).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Pembangunan infrastruktur tingkatkan daya saing global Next post Ekonom DBS: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Kuat Hadapi Tantangan Ekonomi Global