Read Time:1 Minute, 13 Second

Dukungan berkelanjutan dari AQUA hadir menyemarakkan event olahraga berskala internasional di Tanah Air. Kali ini, AQUA dengan bangga menjadi official mineral water dalam penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-11 yang berlangsung di Solo, Karanganyar, Sukoharjo dan Semarang, Jawa Tengah, pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022. Kehadiran tersebut menegaskan komitmen AQUA dalam memenuhi kebutuhan air mineral berkualitas, tidak hanya bagi 1.286 atlet yang bertanding, namun juga pengunjung serta seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.

“AQUA mendukung penuh penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-11 melalui pesan AQUA Dulu, untuk memastikan kebutuhan dan mengingatkan kembali pentingnya konsumsi air yang cukup dengan air mineral berkualitas bagi para atlet, pengunjung, dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya. Lebih lanjut, dukungan tersebut juga selaras dengan misi INASPOC dalam membuka perhatian seluas-luasnya terhadap eksistensi para atlet dengan disabilitas, di mana AQUA berupaya mengangkat kisah inspiratif mereka dalam melawan batasan-batasan sehingga berproses menjadi olahragawan yang membanggakan Indonesia,” ujar Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia. dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (8/8/2022).

Atlet membutuhkan konsumsi air yang cukup untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh sekaligus mencegah cedera akibat panas tubuh berlebih saat berlatih dan bertanding. Selain itu, tubuh yang memiliki kecukupan air juga mampu mengoptimalkan fungsi otot atlet, serta menjaga sirkulasi dan tekanan darah untuk durabilitas maksimal. Mendukung pencapaian kondisi tersebut, seluruh produk air minum dalam kemasan yang dipasarkan oleh AQUA berasal dari sumber air yang murni dan terlindungi, yang senantiasa terjaga kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share

About Post Author

Akupunktur Bisa Atasi Kecanduan Alkohol Previous post Diabetes Lenyap Berkat Akupunktur
Next post realme Luncurkan Pad Mini Terbaru
RSS
Follow by Email