Read Time:3 Minute, 7 Second

WARTABUGAR – L’Oréal Professionnel menghadirkan terobosan baru di dunia pewarnaan rambut profesional yang menjawab keinginan banyak perempuan Indonesia, French Glossing, untuk tampilan rambut yang 2x lebih berkilau dan berdimensi

French Glossing diperkenalkan oleh L’Oréal Professionnel dalam rangkaian acara khusus bagi para penata rambut: L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022, yang merupakan komitmen berkesinambungan untuk mengembangkan industri tata rambut Indonesia, dengan memberikan inspirasi, edukasi, dan inovasi terbaru kepada puluhan ribu hairdressers di seluruh Indonesia.

“Konsumen kini semakin percaya diri untuk ke salon, baik untuk perawatan atau pewarnaan rambut. Secara spesifik dalam pasar pewarnaan rambut, kita dapat melihat permintaan konsumen yang kian meningkat, di mana hampir 60% pewarnaan rambut adalah grey coverage (menutupi uban).

Untuk grey coverage, konsumen kini juga mulai beralih dari warna hitam atau basic color ke pilihan warna yang lebih fashionable, dari sekadar grey coverage menjadi fashion coverage. Sebanyak 80% konsumen di Indonesia juga melakukan pewarnaan rambut untuk kali pertama dengan warna fesyen.

Selain itu, bagi mereka yang sudah pernah melakukan Balayage sebelumnya, mereka ingin mengembalikan warna rambut dengan melakukan balayage retouch,” jelas Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, dengan bangga pihaknya memperkenalkan French Glossing, signature service untuk hair lovers di Indonesia di LPBF 2022.

Servis pewarnaan terbaru ini akan memberikan warna rambut 2x lebih berkilau dan berdimensi.”

Tema LPBF tahun ini adalah ‘Celebrating the Pros, Tailor-Made Service for You’ dengan fokus pada pengalaman konsumen yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan konsumen yang unik.

Dimulai dari konsultasi dengan professional hairdresser untuk mendapatkan diagnosis kondisi rambut, pemilihan produk pewarnaan dan treatment yang tepat, serta rekomendasi perawatan lanjutan agar kesehatan rambut tetap terjaga.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (23/6/2022), Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel menjelaskan, French Glossing adalah layanan pewarnaan rambut yang akan banyak diminati di Indonesia, seperti halnya di negara-negara lain.

French Glossing merupakan teknik pewarnaan 2 langkah menggunakan rangkaian produk dari L’Oréal Professionnel yaitu Maji Fashion dan DIA Light yang digunakan hairdressers untuk melakukan 3 servis utama yang paling digemari konsumen saat ini.

Di antaranya adalah root touch-up bagi konsumen yang menginginkan pewarnaan di bagian akar/pangkal rambut, fashion coverage bagi konsumen yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau yang ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen, dan glossy balayage retouch bagi konsumen yang melakukan treatment balayage sebelumnya dan ingin mempertahankan tampilan rambut yang berkilau.

“Untuk mendapatkan hasil pewarnaan French color services yaitu French Glossing dan French Balayage yang lebih tahan lama dan tidak rusak, kami menyarankan hairdressers menggunakan Metal DX, terobosan terbesar dalam perawatan rambut di L’Oreal Professionnel saat ini; dengan kandungan Glicoamine, molekul inti yang menetralisir dan menargetkan kandungan metal sehingga pewarnaan rambut menjadi sesuai ekspektasi, mencegah rambut mudah patah hingga 87%,” kata Indra.

Untuk memberikan edukasi seputar teknik French color services beserta inovasinya, tambah Indra, di dalam LPBF 2022 ini terdapat tiga sesi masterclass yaitu Color, Cut, dan Business agar hairdressers dapat memberikan layanan pewarnaan menyeluruh.

Acara ini diakhiri dengan hairshows dari para pakar Mega Local & International Hairdressers, seperti Berni Ottjes, Damien Rinaldo, Lie Kuang, dan Widiyanti, serta business coach, Niko Julius dan Peter Gosling.

Bernie Otjes, International Artists, Colorist for L’Oréal Professionnel dalam sesi masterclass memberikan penjelasan bahwa teknik pewarnaan yang digunakan dalam French Glossing sangat efisien dan mudah.

Hal tersebut memberikan kebebasan berkreasi bagi hairdressers untuk menciptakan dimensi warna yang khas, sehingga konsumen datang ke salon untuk mendapatkan hasil pewarnaan rambut dengan ciri khas dari sang hairdressers.

“Rangkaian acara dalam LPBF hari ini tentunya bermanfaat bagi hairdressers, dimana kita bisa mendapatkan inspirasi, tips, dan juga menambah pengetahuan. Acara juga dapat diakses secara online melalui L’Oréal Access sehingga memberikan kesempatan kepada lebih banyak hairdressers dari seluruh Indonesia,” ujar Surya Anggreni, Hairdresser, pemilik salon JEPUNAYU Salon, Bali.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Virus Tanaman Ini Diklaim Bisa Menghancurkan Tumor Kolon
Bank DBS Next post Digibank DBS Luncurkan Slogan Kampanye Baru
RSS
Follow by Email