Read Time:1 Minute, 5 Second

WARTABUGAR – Tahun ini Realme  meluncurkan smartphone GT NEO 3 “NEO Speed Awakens” ke Indonesia.

Ponsel ini  menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif, realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia.

realme turut membawa realme GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (7/6/2022), Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia  mengatakan bahwa tahun 2022 bagi realme adalah tahun “flagship”.

Pihaknya sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, kali ini dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal.

“Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia dimana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu,” ucap Yi.

 Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50% dalam 5 menit.

Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp 5 juta, melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Smartphone pengisian tercepat kami akan tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan,” pungkas Palson Yi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Pemda DKI- Bukalapak Gelar Jakarta Creative Festival
Anjungan minyak Conoco Phillips Next post Konferensi Energi Terbarukan Akan Digelar Lagi, Jangan Sampai Ketinggalan
RSS
Follow by Email