Read Time:1 Minute, 58 Second

WARTABUGAR – Setiap anak merupakan individu yang unik dan berhak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih kemajuan.

Untuk itu, agar tidak ada anak yang tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan, perlu adanya komitmen yang kuat dan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk mempersiapkan anak Indonesia sejak dini agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal serta mengasah potensi prestasi yang mereka miliki demi terciptanya generasi maju yang unggul, berprestasi dan berkualitas di masa depan.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang menjelaskan SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju melalui pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan, sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal.

Oleh sebab itu, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor hadir untuk mendukung kemajuan anak-anak Indonesia dengan memelopori pengembangan produk bernutrisi tepat yang terjangkau, sehingga bisa mendukung kelengkapan nutrisi mereka.

‘Upaya tersebut telah banyak mendukung anak Indonesia untuk tumbuh menjadi Generasi Maju yang meraih berbagai prestasi di berbagai bidang,” ujar Renta dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (26/5/2022).

Keberhasilan ini dibuktikan oleh para Anak SGM, Anak Generasi Maju yang turut berkontribusi untuk memajukan Indonesia, seperti Greysia Polii sebagai Juara Olimpiade Bulutangkis dan Merry Riana sebagai Motivator dan Pengusaha.

Mereka merupakan contoh Anak Generasi Maju yang berhasil berkat kerja keras, dukungan Bunda, dan yang paling penting fondasi nutrisi tepat SGM Eksplor.

Dari generasi ke generasi, SGM Eksplor terus berkomitmen mengembangkan produk bernutrisi bagi anak-anak Indonesia. Inovasi terbaru produk susu pertumbuhan SGM Eksplor Pro-gress Maxx dengan IronC, mampu mendukung kelengkapan nutrisi bagi anak di atas 1 tahun dengan kombinasi unik Zat Besi dan Vitamin C, IronC, DHA, Omega 3&6, serta nutrisi penting lainnya untuk dukung si Kecil tumbuh maksimal jadi Generasi Maju.

Sebagai salah satu representatif Anak SGM yang telah tumbuh menjadi generasi maju, Atlet Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda, dalam mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya hingga tahap ini. “Bunda sangat berperan dalam mendukung saya mencapai kesuksesan.

Sejak kecil, dengan segala rintangan yang harus saya lewati demi mewujudkan mimpi saya menjadi atlet, Bunda selalu mendampingi saya dengan segala dukungannya, salah satunya dengan memastikan Gresya mendapatkan nutrisi yang terbaik agar saya tumbuh dan berprogress maksimal baik secara fisik maupun mental.

“Dari hasil perjuangan dan dukungan Bundalah, akhirnya saya bisa berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuktikan peran saya sebagai Anak Generasi Maju yang bisa memajukan bangsa,” ujar Greysia Polii.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Varian Baru SARS CoV-2 Jadi Salah Satu Penyebab Hepatitis Akut
Next post Hore Wisatawan Indonesia Sudah Diperbolehkan Berwisata ke Jepang
RSS
Follow by Email