Read Time:55 Second

WARTABUGAR – Timex, merek dagang jam tangan  asal Amerika Serikat yang telah Lo memproduksi jam tangan sejak 1854 menggandeng ORBITGear, label fashion Techwear asal Indonesia berkolaborasi meluncurkan jam tangan, MK1 “TOTEM”.

Kolaborasi ini menghadirkan jam tangan bergaya militeristik, teknikal, fungsional, multifungsi, dan mampu beradaptasi dalam kondisi cahaya redup.

Vania Yulita selaku Brand Manager Timex Indonesia mengatakan, Timex Indonesia sangat senang dengan kolaborasi terbaru bersama ORBITGear. Seiring berkembangnya tren techwear di seluruh dunia,

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan ORBITGear, merek produk modular techwear kenamaan asal Indonesia untuk memproduksi jam tangan TOTEM istimewa yang terinspirasi dari model Timex MK1 yang sangat pas dengan modular techwear dan estetika fungsional,” ucapnya.

Yostria Gintarsa, Co-Founder ORBITGEAR Design LAB, mengatakan, mnjalani proyek jam tangan pertamanya dengan TIMEX sangat menyenangkan.

“Kami sangat gembira dengan kolaborasi ini. Kami memasang beberapa komponen ke jam tangan TOTEM serbaguna, yang bisa dilingkarkan di pergelangan tangan atau dicantolkan ke tas ORBITGear,” ujar Yostria dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (27/5/2022)

Timex memiliki jejak sejarah panjang dalam industri jam, dan pihaknya bersyukur dapat menghadirkan jam Tangan TOTEM hasil kolaborasi ORBITGEAR dan Timex ini.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Catat, Stunting Bisa Dicegah Dengan Cara Ini
Menkes Budi Gunadi Sadikin Next post Sekarang Boleh Lepas Masker, Kecuali Kelompok Masyarakat Ini
RSS
Follow by Email