Read Time:1 Minute, 0 Second

WARTABUGAR – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi ditunjuk menjadi mitra pertama yang sudah bisa menjual tiket maskapai penerbangan Pelita Air yang baru saja kembali mengudara. Tiket perjalanan tersebut sudah dapat dibeli di platform tiket.com sejak tanggal 06 Mei 2022.

Maskapai Pelita Air adalah bagian dari PT Pelita Air Service (PAS), salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak di bidang penerbangan sejak tahun 1970 di Indonesia.

Pelita Air adalah salah satu maskapai perdana yang menyajikan pengalaman penerbangan premium dengan harga terjangkau.

Sebelumnya PAS berfokus pada layanan penerbangan charter, namun sejak awal Mei 2022 PAS kembali mulai aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal. PAS berkomitmen untuk memberikan layanan penerbangan yang mengedepankan airworthiness agar penumpang dapat terbang aman, nyaman, dan sehat.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (16/5/2022), Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyambut dengan antusias penunjukkan ini.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi tiket.com karena kami ditunjuk sebagai mitra OTA perdana yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket perjalanan dari maskapai Pelita Air. Melalui kembalinya Pelita Air ke rute komersial berjadwal. Saya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman penerbangan domestik bersama kru kabin andal Pelita Air dengan rute spesial CGK-DPS-CGK”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Hati-hati Penyakit Pasca Lebaran
Next post Ini Alasannya Mengapa Perlu Beli Saham Phapros
RSS
Follow by Email