Read Time:2 Minute, 21 Second

WARTABUGAR – Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diterapkan per awal Februari 2022 lalu sebagai salah satu upaya pemerintah untuk melawan persebaran COVID-19.

Upaya ini tentunya harus diiringi dengan kesadaran masyarakat untuk saling menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain di sekitar, mulai dari disiplin menerapkan protokol kesehatan, melakukan gaya hidup sehat, menjaga pola makan, hingga memiliki proteksi kesehatan.

Dengan terus meningkatnya kasus persebaran COVID-19, masyarakat masih dibayangi rasa khawatir dan cemas.

Agar terhindar dari virus COVID-19, masyarakat perlu memelihara kesehatan dengan melakukan gaya hidup sehat, mengkonsumsi vitamin, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Namun segala upaya tersebut juga dapat diperkuat dengan instrumen perlindungan lainnya, yaitu asuransi yang mampu memberikan manfaat proteksi terbaik apabila terpapar virus COVID-19” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin.

Qoala menggandeng Shopee dalam memasarkan produk Asuransi COVID-19 dan bekerja sama dengan perusahaan asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia yang terdaftar dan diawasi OJK.

Proteksi ini bertujuan untuk menghadirkan ketenangan pikiran bagi masyarakat dalam hal mitigasi risiko finansial.

Asuransi COVID-19 ini dapat memberikan berbagai manfaat yang esensial bagi masyarakat Indonesia.

Terdapat dua preferensi proteksi yang dapat dipilih, yaitu perlindungan selama 1 bulan dengan premi sebesar Rp 9.000 atau perlindungan selama 3 bulan dengan premi sebesar Rp 21.000.

Dengan biaya premi yang terjangkau, masyarakat diharapkan dapat memiliki proteksi dari risiko finansial yang disebabkan oleh sakit akibat COVID-19.

Shopee senantiasa ingin beradaptasi dan berupaya memenuhi kebutuhan pengguna melalui berbagai inovasi dan kolaborasi.

Pihaknya menyambut dengan sangat baik kerjasama dengan Qoala kali ini untuk menghadirkan Produk Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Rawat Inap dan Asuransi Covid-19 yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Shopee.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk yang dapat melengkapi kebutuhan kesehatan dan kehidupan sehari-hari pengguna.” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (11/5/2022).

Proteksi asuransi ini memberikan ketenangan pikiran lewat perlindungan yang mencakup penggantian biaya tes PCR jika positif COVID-19 hingga Rp 1.000.000, santunan karantina mandiri karena COVID-19 mencapai Rp 2.000.000, serta santunan rawat inap harian karena COVID-19 (maksimal 14 hari) sebesar Rp 200.000 per hari.

Produk Asuransi COVID-19 ini juga memberikan manfaat apabila pemilik polis meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 10.000.000.

Produk Asuransi COVID-19 ini telah dirilis dalam aplikasi Shopee per tanggal 1 April 2022 dan diharapkan dapat membantu memproteksi masyarakat Indonesia.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan promo cashback 100%  hingga sebesar Rp 15.000 yang akan didapatkan dalam bentuk Koin Shopee, untuk pembelian produk asuransi  COVID-19  di Shopee. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Cegah Kanker Dengan Rutin Berolahraga Previous post Cara-cara Ini Bisa Mencegah Penyakit Pasca Lebaran
Next post Hati-hati Penyakit Pasca Lebaran
RSS
Follow by Email