Read Time:46 Second

WARTABUGAR – Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, perusahaan kosmetik asal Prancis, Lancôme memperkenalkan Idôle, parfum feminin terbaru yang kini hadir di Indonesia.

Pemberdayaan perempuan adalah pesan utama yang diusung dalam kampanye Idôle, dimana perempuan modern dan berdaya menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi karena #WEAREIDOLES.

Acara peluncuran yang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut turut dihadiri oleh Official Brand Partner Lancôme Indonesia, Raisa Andriana.

Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia menjelaskan, Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk.

Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perepmpuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi.

“Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!,”pungkas Lutz.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Agar Lebih Mandiri, BRIN Bangun Organisasi Baru Ini
Next post FWD Insurance Lindungi Peminjam Kredit Pintar
RSS
Follow by Email