Read Time:1 Minute, 0 Second

WARTABUGAR – Khasiat obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit tidak diragukan lagi, salah satunya pengobatan kanker. Zymuno, obat herbal produksi CV Bumi Wijaya berkhasiat membantu imunoterapi untuk menghambat sel kanker.

Mengandung meniran hijau, daun kelor, temulawak dan madu, Zymuno tidak hanya bermanfaat untuk imunoterapi sel kanker, tetapi juga dapat menjadi booster suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan zat aktif meniran hijau mengandung antioksidan, antivirus, dan antikanker sehingga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, obat herbal Zymuno juga aman dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan alami.

Founder CV Bumi Wijaya Tatang menjelaskan, Zymuno tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Produk ini juga telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR213687201.

“Komposisi yang terkandung dalam Zymuno 100% terbuat dari bahan alami, cocok untuk mencegah dan mengobati kanker, aman dikonsumsi secara rutin dengan waktu jangka panjang,” papar Tatang dalam keterangan tertulis, (11/4/2022).

Bahan utama meniran hijau diyakini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker jika digabungkan dengan bahan lainnya seperti daun kelor, temulawak dan madu. Terlebih, madu juga dapat membantu mencegah proliferasi sel.

“Hasil penelitian rumah sakit khusus infeksi di Batam, pasien yang mengonsumsi meniran hijau lebih cepat memberikan hasil positif bagi penderita kanker,” tutup Tatang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Agar Kesehatan Terjaga, Jangan Lupa Minum Vitamin Ini
Next post Amway Luncurkan Mesin Penjernih Air Baru
RSS
Follow by Email