Read Time:1 Minute, 12 Second

WARTABUGAR – Perusahaan farmasi nasional PT Phapros Tbk menjamin ketersedian produk multivitamin selama Ramadan 2022 aman terkendali. Pasalnya, selama berpuasa kebutuhan akan konsumsi vitamin semakin meningkat.

Direktur Utama Phapros Hadi Kardoko menjelaskan, menjaga daya tahan tubuh selama pandemi sangat penting dilakukan saat Ramadan. Salah satu caranya dengan menerapkan prokes dan konsumsi suplemen.

“Selain dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengonsumsi makanan bergizi, sebaiknya masyarakat juga mengonsumsi suplemen makanan tambahan seperti multivitamin, tujuannya agar ibadah puasa berjalan lancar dan tubuh tetap fit,” ujar Hadi dalam keterangannya, (8/4/2022).

Produk multivitamin yang dikeluarkan Phapros cukup beragam, baik untuk anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Pihak perusahaan juga telah berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan demi memastikan ketersediaan stok vitamin di pasaran.

Becefort, salah satu produk vitamin Phapros mencatatkan penjualan paling baik di tahun 2021 lalu. Penjualannya naik 100% lewat e-commerce dibanding tahun sebelumnya.

“Produk-produk multivitamin kami, seperti Becefort baik untuk dewasa ataupun anak, Geriavita dan Pehavral dapat dengan mudah ditemui oleh masyarakat, mulai dari apotek, toko retail, hingga e-commerce,” imbuh Hadi.

Permintaan produk vitamin, lanjutnya, mulai meningkat khususnya melalui e-commerce. Perseroan pun meluncurkan berbagai produk vitamin baru selama pandemi COVID-19.

Beberapa vitamin yang dikeluarkan Phapros dalam 2 tahun terakhir di antaranya Vitamin C Effervescent (Merzavit C) melalui anak usahanya, PT Lucas Djaja Group, lalu Vitamin C Injeksi (Ascorin Injeksi).

Ada juga Vitamin C 500 mg non-acid yang aman bagi penderita gangguan asam lambung, serta Pehavit D3 1000 IU.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Elnusa Luncurkan Petrofin Peduli
Next post Tiga Tim Wakili Indonesia di Kompetisi L’oreal Internasional
RSS
Follow by Email