Read Time:1 Minute, 16 Second

WARTABUGAR – LINE Indonesia kembali merilis layanan tahunan miliknya, LINE Ramadan yang kali ini hadir dengan tema NYINYIRIN KEBAIKAN (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan) selama bulan Ramadan 2022.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LINE Ramadan 2022. hadir dengan “wajah baru” yang menampilkan dua fitur utama, yakni Treasure Hunt Ramadan (THR) & SiLINEturahmi.

“LINE Ramadan tahun ini menghadirkan Treasure Hunt Ramadan dan SiLINEturahmi, di mana kami menggabungkan elemen game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung untuk Treasure Hunt Ramadan serta kuis interaktif yang dapat menguji kadar persahabatan pengguna untuk SiLINEturahmi,” jelas Trisiska Hapsari, Lead PR & Marketing LINE Indonesia.

Dengan tema NYINYIRIN KEBAIKAN yang berarti nyari-nyari Rezeki dalam kebaikan, kami berharap dua fitur baru baru tersebut juga dapat melengkapi fitur andalan LINE Ramadan yang telah ada seperti Pengingat Salah dan Doa Harian yang selalu menjadi favorit pengguna.

“Kami berharap keunggulan digital yang dimiliki oleh LINE ini dapat terus memberikan kebaikan dan memudahkan kegiatan sehari-hari para pengguna,” tambah Trisiska dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (7/4/2022).

SiLINEturahmi adalah kuis interaktif di LINE Ramadan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi secara online selama bulan Ramadan yang dapat dimainkan oleh beberapa orang secara bersamaan.

Para pengguna akan disuguhi oleh berbagai macam pertanyaan yang harus dijawab serempak dalam satu waktu tertentu, pertanyaan-pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang mengarah kepada seberapa jauh kita mengenal teman atau keluarga kita.

Di akhir rangkaian pertanyaan, pengguna dapat mengetahui nilai kedekatan antar mereka. SiLINEturahmi dikemas dalam warna-warna yang menarik, pertanyaan yang lucu dan gaya yang mengikuti trend masa kini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Qoala Beri Bonus Kepada Mitranya
Next post Elnusa Luncurkan Petrofin Peduli
RSS
Follow by Email