Read Time:1 Minute, 5 Second

OBATDIGITAL – Crowdo secara resmi menandatangani kerja sama dengan Zilingo Indonesia untuk menargetkan para perempuan pelaku UMKM yang tergabung dalam platform Zilingo dapat menikmati program “Woman Impact Fund” yang sudah berjalan sejak 2021 silam.

Kerja sama ini sangat penting dilakukan mengingat Crowdo dan Zilingo memandang bahwa masih begitu banyak tantangan yang dihadapi oleh para perempuan di dunia bisnis, mulai dari terbatasnya akses pendanaan, perempuan di sejumlah daerah belum siap mengadopsi ekonomi digital, hingga terbatasnya peluang perempuan dalam posisi kepemimpinan strategis.

Zilingo dan Crowdo optimistis bahwa jumlah perempuan pelaku usaha dapat terus meningkat dengan adanya solusi efektif untuk menyelesaikan segala permasalahan terkait permodalan yang menjadi tantangan besar mereka.

“Zilingo sebagai fasilitator memberikan dukungan kepada mitranya dengan menyediakan layanan keuangan yang dapat diakses langsung dari platform digital Zilingo, salah satunya adalah fasilitas permodalan yang disediakan oleh Crowdo,” jelas Okky Octavianto, Head of Financial Services Zilingo Indonesia dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (28/3/2022).

Sementara itu, Direktur Komersial Crowdo, Daniel Silalahi menyatakan, “Crowdo sangat antusias dengan kerja sama yang dijalin bersama Zilingo.

Khusus bagi perempuan pelaku UMKM dari platform Zilingo, Crowdo siap menggelontorkan pendanaan sebesar Rp200 miliar hingga akhir 2022.

“Dengan demikian, Crowdo berharap akan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi para pelaku UMKM pada umumnya dan terutama kepada para perempuan pelaku usaha yang menjadi mitra Zillingo,” tambah Daniel.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Radang gusi pada anak berisiko terkena penyakti jantung jika dewasa Previous post Masyarakat Masih Abai Kesehatan Mulut dan Gigi
Next post Pada Bulan Puasa, Kadar Kolesterol Tetap Harus Dijaga
RSS
Follow by Email