Read Time:1 Minute, 18 Second

WARTABUGAR – Fore Coffee, perusahaan startup kopi Indonesia  meluncurkan rangkaian menu spesial terbarunya. Dalam peluncuran itu, pihaknya berkolaborasi dengan  aktris dan figur publik, Amanda Rawles.

Menu baru ini  bernama The Goodness of Oats. Terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar Latte yang menyegarkan, The Goodness of Oats memadukan oatmilk dengan bahan-bahan seperti jujube (kurma Korea), ubi, kelapa & nektar.

Paduan ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee menjelaskan Fore merasa bangga bahwa terciptanya The Goodness of Oats melalui kolaborasi dengan Amanda ini telah menjadi jawaban atas kebutuhan Amanda dan masyarakat Indonesia terhadap menu oat milk yang anti-mainstream.

Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan, rangkaian menu The Goodness of Oats akan tersedia  hingga tiga bulan ke depan. The Goodness of Oats memberikan a better choice untuk melengkapi momen puasa bersama.

“Saya sangat bangga terhadap kolaborasi pertama dengan brand kopi favorit saya, dimana Fore membantu saya untuk mewujudkan paduan kopi, oat milk dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum saya temukan di Indonesia,” kata Amanda dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (23/3/2022).

“Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap, karena kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi.”

Rangkaian The Goodness of Oats cocok untuk mereka yang memiliki lactose intolerance (alergi terhadap susu sapi).

Takaran oat milk digunakan secara tepat di setiap cup-nya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Hati-hati Memilih Asuransi Mobil
Air dan CO2, bisa jadi bahan bakar Next post KADIN Gerakkan Program Net Zero Hub
RSS
Follow by Email