16 July 2024

Apa Rencana Halodoc Dibawah CMO Yang Baru

Read Time:1 Minute, 3 Second

WARTABUGAR – Setelah ditunjuk  sebagai Chief Marketing Officer (CMO), Felicia Kawilarang punya rencana ke depan. Bersama timnya, dia akan fokus mengajak masyarakat untuk menjadikan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup.

Felicia Kawilarang, CMO Halodoc mengatakan, sat bergabung bersama Halodoc 5 tahun lalu, dia melihat bahwa kala itu, kebanyakan orang masih merasa bahwa konsultasi ke dokter itu hanya ketika sudah jatuh sakit atau sakit parah.

Kini, adanya pandemi semakin mengajarkan masyarakat untuk peduli dengan kesehatannya. Oleh karena itu, Halodoc fokus untuk menanamkan kebiasaan baru bagi masyarakat, yakni upaya preventif dan menjadikan kesehatan bagian dari gaya hidup.

“Kedepannya, Halodoc juga akan terus memperluas pemanfaatan telehealth layaknya kotak P3K yang ada di setiap rumah,” ujarnya melalui rilisnya yang diterima WARTABUGAR (18/3/2022).

Melalui strategi marketing berbasis data, Felicia juga optimis pemanfaatan telehealth akan terus meningkat terlepas dari pandemi.

Sebelumnya, Felicia sudah dipercaya memimpin tim marketing Halodoc sebagai Vice President (VP) selama lima tahun terakhir.

Kemudian, Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc mengungkapkan, energi positif Felicia membawa perubahan yang signifikan bagi perusahaan.

“Sebagai VP Marketing, Felicia juga berperan besar dalam memperkenalkan konsep telemedisin Halodoc yang saat itu masih belum familiar di masyarakat, hingga kini Halodoc telah dipercaya oleh lebih dari 20 juta pengguna aktif per bulan dan melayani masyarakat hingga ke daerah,” kata Jonathan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Zipmex Luncurkan Program Baru
Triclosan Bisa membuat bakteri mulut jadi resisten terhadap antibiotik Next post Ini Cara Agar Gigi Tetap Sehat