20 July 2024

Asuransi Tugu Keluarkan Produk Asuransi Bernama T-Friends

Read Time:2 Minute, 2 Second

WARTABUGAR – Kemunculan pandemi COVID-19 sempat membuat perekonomian lesu dan membuat industri asuransi berada dalam situasi yang menantang. Meskipun demikian, hal ini tidak menghentikan PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) untuk terus berupaya mengembangkan produk serta layanannya kepada nasabah, salah satunya dengan mengoptimalkan platform digital di seluruh kegiatan bisnis operasional dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Salah satu pengambangan yang dilakukan oleh Tugu Insurance antara lain melalui aplikasi t-friends, yang merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh tenaga pemasar Tugu Insurance untuk menawarkan produk kepada pelanggan tanpa perlu report untuk melakukan pengisian secara tertulis atau hard copy.

Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance nama t-friends selain sebagai nama aplikasi juga merupakan sebutan bagi tenaga pemasar Tugu Insurance yang tentunya juga mendapatkan program-program pengembangan yang diberikan oleh Tugu Insurance guna melengkapi kompetensi dalam memberikan informasi hingga melakukan penjualan produk Tugu Insurance.

Program ini dibuat karena pada waktu itu semua orang Work From Home (WFH), jadi kami memikirkan bagaimana caranya bisa berbisnis tanpa harus bertemu dengan klien. Itulah dasar Tmenciptakan T-Friends.

“Melalui aplikasi itu, pemasar produk Tugu Insurance bisa bertransaksi dengan pelanggan tanpa harus bertemu, dan rupanya ini disambut baik oleh masyarakat,” jelas Indra dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR )15/3/2022).

Sementara itu dari sisi produk, Tugu Insurance memiliki beragam produk yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan diantaranya yaitu t-drive, t-ride, t-protect, t-fracture, dan t-down payment. Produk t-fracture hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang dalam aktivitas kesehariannya berhadapan dengan risiko terjadinya patah tulang.

Asuransi ini akan menanggung biaya pengobatan medis & tradisional untuk tulang retak dan patah akibat kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba. Jaminan tfracture dapat diperoleh dengan premi senilai Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 dengan periode perlindungan selama 1 (satu) tahun.

Disamping itu produk t-down payment hadir memberikan solusi terhadap risiko yang mungkin dihadapi oleh pelanggan apabila terjadi kehilangan atau kerusakaan total pada kendaraan bermotor saat mengambil kredit kendaraan bermotor.

Melalui produk t-down payment ini, pelanggan bisa mendapatkan nilai ganti rugi di luar asuransi yang menyatu dalam pembiayaan, yang nantinya dapat dipergunakan sebagai Uang Muka (down payment) bila ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor kembali.

Baik pembelian maupun proses klaim untuk produk-produk tersebut dapat dilakukan dengan mudah dengan menghubungi Call TIA di 1500 458 atau datang ke kantor cabang Tugu Insurance terdekat.

Saat ini produk-produk asuransi Tugu Insurance juga bisa didapatkan melalui platform-platform digital yang merupakan rekanan serta jalur distribusi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tak Cuma Mental, Baca Buku Juga Bagus Buat Fisik
Next post Gegara Kasus COVID-19 Menurun, Kalbe Batalkan Rencana Produksi Vaksin