Read Time:1 Minute, 31 Second

WARTABUGAR – Di tengah perkembangan industri yang maju pesat, Halodoc terus menjunjung tinggi kesetaraan gender. Proporsi perempuan di perusahaan pun terus meningkat, tidak terkecuali di posisi strategis.

Kali ini, Halodoc resmi menunjuk Felicia Kawilarang sebagai Chief Marketing Officer (CMO). Penunjukan ini juga menandai sejarah baru dalam perjalanan Halodoc, dimana perempuan berusia 30 tahun ini menjadi C-level termuda di struktur kepemimpinan Halodoc saat ini.

Sebelumnya, Felicia sudah dipercaya memimpin tim marketing Halodoc sebagai Vice President (VP) selama lima tahun terakhir. Menurutnya, energi positif Felicia membawa perubahan yang signifikan bagi perusahaan.

“Sebagai VP Marketing, Felicia juga berperan besar dalam memperkenalkan konsep telemedisin Halodoc yang saat itu masih belum familiar di masyarakat, hingga kini Halodoc telah dipercaya oleh lebih dari 20 juta pengguna aktif per bulan dan melayani masyarakat hingga ke daerah,” ungkap Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc.

Selama lima tahun berkiprah sebagai VP Marketing Halodoc, perempuan lulusan Boston University, Amerika itu menerapkan gaya kepemimpinan yang terbuka, fleksibel, serta memberikan kesempatan luas bagi tim untuk berkreasi, menciptakan ide baru dan berani mengambil keputusan.

Selama lima tahun tumbuh bersama Halodoc, Felicia banyak menantang diri sendiri untuk keluar dari zona nyaman dan tetap berkontribusi positif. Berkarir di industri teknologi kesehatan, terlebih di tengah kondisi pandemi ini menjadi momen belajar terpenting dalam hidupnya.

‘Sejak awal pandemi saya bersama tim harus adaptif dan inovatif mengatur strategi marketing yang diimbangi dengan solusi preventif agar semakin banyak masyarakat yang menjadikan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Felicia Kawilarang dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (7/3/2022).

Sebagai CMO, Felicia memimpin dan bekerjasama dengan puluhan talent dari berbagai latar belakang yang menjadikan Tim Marketing Halodoc semakin solid dalam meneruskan visi misi untuk memperluas akses pemanfaatan Halodoc hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Strategi marketing berbasis data juga akan menjadi fokus Felicia kedepannya, yang diharapkan mampu meningkatkan literasi kesehatan di masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
perekrutan karyawan Previous post Ini Yang Harus Dipersiapkan Dalam Menentukan Waktu Pensiun
Penasehat Ekonomi PM Jepang Usulkan Harga Obat Turun Next post Obat COVID-19 Ini Laku Di Hong Kong, Padahal Ditarik Dari Peredaran di Indonesia