Read Time:52 Second

WARTABUGAR -PT Bukalapak.com, Tbk  secara resmi menunjuk Willix Halim sebagai Direktur Utama/CEO Bukalapak setelah disetujui oleh Jajaran Direksi, Komisaris dan Pemegang Saham Perseroan di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dipimpin oleh Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Bukalapak.com, Bambang Brodjonegoro.

Willix menggantikan Direktur Utama/CEO Bukalapak sebelumnya, Rachmat Kaimuddin, yang mengundurkan diri karena melanjutkan karirnya untuk mengabdi kepada negara.

‘Kami optimistis bahwa Willix Halim akan dapat meneruskan kepemimpinan Rachmat Kaimuddin di Bukalapak dengan terus mengembangkan Perseroan menjadi perusahaan publik yang kokoh secara finansial, berkembang secara berkelanjutan, serta membawa dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia”, ujar Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen Bukalapak, Bambang Brodjonegoro dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (16/2/2022).

Mengenai penunjukan Victor Lesmana dan Howard Gani sebagai Direktur Bukalapak, Bambang Brodjonegoro mengungkapkan, seluruh Jajaran Komisaris dan Direksi Bukalapak menyambut dengan baik bergabungnya Victor Lesmana dan Howard Gani.

“Pencapaian yang luar biasa dari Victor dan Howard dalam membawa Bukalapak menjadi pemimpin digitalisasi UMKM menjadikan keduanya pilihan yang tepat untuk terus meningkatkan pencapaian ini,” kata Bambang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Pintek Ajak Telkom Lakukan Edukasi kepada UKM Pendidikan
Next post Ini Caranya Pasien Isoman Dapatkan Akses Gratis Dari Pemerintah
RSS
Follow by Email