Read Time:54 Second

WARTABUGAR – Bukalapak (“IDX:BUKA”) membagikan cerita seputar dampak yang telah diciptakan bagi pelaku UMKM di seluruh tanah air melalui sebuah laporan.

Dampak ini merupakan bagian dari misi Bukalapak dalam menciptakan A Fair Economy For All atau perekonomian yang adil untuk semua.

Dengan memperluas kapabilitas teknologi, Bukalapak berkontribusi pada 3 SDGs, yaitu menekan angka kemiskinan dengan cara meningkatkan pendapatan, mengurangi ketidaksetaraan dengan memperluas akses ke pasar, serta mendorong kesetaraan gender melalui akses yang sama ke berbagai peluang.

Demi memperkuat komitmen Bukalapak dalam mengatasi tantangan-tantangan di bidang ESG, Bukalapak juga memperkenalkan Komisaris Independen Bukalapak Yenny Wahid sebagai ESG Ambassador.

Dengan pengalaman mendalam sebagai aktivis di bidang sosial dan kemasyarakatan, Yenny akan menjadi panutan dan agen perubahan bagi Bukalapak dalam terus menciptakan beragam program dan inisiatif yang membawa dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan.

“Strategi ESG kami adalah sebuah rencana besar untuk membantu mewujudkan jutaan mimpi masyarakat Indonesia. Karena masa depan ada di tangan kita, mari kita bersama-sama bangun masa depan yang cerah serta menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi sebanyak mungkin anggota masyarakat”, ujar Yenny dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (7/2/2022).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Ajak Gojek, GOTix Gelar Vaksinasi Booster di Senayan Park
Next post DoctorTool-Perhimpunan Klinik & Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer Indonesia Beri Vaksin Booster bur
RSS
Follow by Email