16 July 2024

Kim Kardashian Tolak Persamaan Hak Asuh Anaknya

Read Time:1 Minute, 4 Second

WARTABUGAR – Kim Kardashian mengambil bagian dalam ansambel slinky ketika dia terlihat menuju ke sebuah acara di David Kordansky Gallery di Los Angeles Sabtu ini.

Superstar reality TV berusia 41 tahun itu mengenakan mantel kulit hitam yang cocok dengan kacamata hitamnya yang ramping.

Dia terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Shelli Azoff, istri glamor eksekutif musik papan atas Irving Azoff.

Baru-baru ini seperti dilansir dari Daily Mail (23/1/2022) terungkap bahwa dia terkejut dan kesal dengan klaim yang dibuat oleh suaminya yang terasing, Kanye West di depan umum tentang persamaan pengasuhan bersama mereka.

Dalam klip viral yang diperpanjang untuk wawancara Hollywood Unlocked baru yang diperoleh Entertainment Tonight, Kanye, 44, menuduh bahwa keamanan Kim baru-baru ini melarangnya memasuki rumahnya.

Terlepas dari banyak hal palsu yang dia katakan dalam wawancara, itu benar bahwa dia tidak diizinkan masuk ketika dia muncul di rumah baru-baru ini,” kata seorang sumber yang dekat dengan situasi tersebut kepada DailyMail.com.

“Dan itu hanya karena dia telah menetapkan batasan seputar kemampuannya untuk memasuki rumah kapan pun dia mau setelah beberapa insiden.”

Orang dalam itu menambahkan: “Namun, keamanan tidak menghentikannya untuk melihat anak-anak, mengambil atau mengantar mereka. Dia tidak bisa lagi berjalan di dalam rumahnya tanpa izinnya. Dia memiliki hak untuk privasi dan mencoba untuk menetapkan batasan yang sehat.’

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lewat Rumah Zakat, Asuransi Tugu Bantu Korban Erupsi di Lumajang
Next post Magnesium Berperan Dalam Meningkatkan Imun Dengan Cara Ini