Read Time:42 Second

WARTABUGAR – GlaxoSmithKline (GSK) dan Vir Biotechnology (VIR) – keduanya berkantor pusat di Inggris – mengumumkan pembaruan untuk bioRxiv, yang mengandung bahan kimia sotrovimab. Menurut Pharmacy Times (3/12/2021) yang mengutip pernyataan GSK, bukti data praklinis menunjukkan bahwa obat efektif untuk melawanvarian baru Omicron SARS-CoV-2.

“Sotrovimab sengaja dirancang dengan mempertimbangkan virus yang bermutasi. Dengan menargetkan wilayah protein lonjakan yang sangat terkonservasi yang cenderung tidak bermutasi, kami berharap dapat mengatasi virus SARS-CoV-2 saat ini dan varian masa depan yang kami harapkan tidak akan terhindarkan,”kata  George Scangos, pejabat VIR.

Sotrovimab menunjukkan aktivitas berkelanjutan terhadap semua varian COVID-19 yang menjadi perhatian dan minat yang diuji, seperti yang didefinisikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

GSK dan VIR sekarang sedang menyelesaikan pengujian pseudo-virus in-vitro untuk mengkonfirmasi aktivitas sotrovimab terhadap kombinasi mutasi Omicron dan berniat untuk memberikan pembaruan pada akhir tahun 2021.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Line Bank Previous post LINE Gelar LINE Today Choice 2021. Siapa Pemenangnya?
Next post Kimia Farma Luncurkan Klinik Kecantikan
RSS
Follow by Email