Read Time:1 Minute, 20 Second

WARTABUGAR – Pada kuartal I dan kuartal II tahun ini, Mamikos berhasil meningkatkan produktivitas dan permintaan akan kebutuhan hunian mengalami kenaikan sekitar 25% setiap bulan di tengah pandemi.

Dari angka tersebut, dapat terlihat bahwa masyarakat Indonesia semakin menerima dan percaya kepada Mamikos.

Kemajuan dunia digital membawa Mamikos juga terus maju sehingga selama 6 tahun Mamikos terus berinovasi untuk meluncurkan fitur-fitur atau layanan yang dapat membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos.

Alam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (15/11/2021), Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, pada HUT ke-6, pihaknya mengusung tema ‘Tangguh Bersama’.

“Kami ingin mengajak Mitra Mamikos serta para penyewa kos semakin tangguh dalam melewati masa pandemi ini bersama dengan Mamikos,” kata Maria.

Dalam proses berkembangnya, pihaknya terus melakukan inovasi hingga menginjak usia ke-6 tahun ini Mamikos mengajak Mitra dan penyewa.

“Hal tersebut artinya kami berfokus memaksimalkan layanan dalam industri kos-kosan untuk membantu Mitra Mamikos dan penyewa,” tutur Maria.

Untuk memberikan solusi yang semakin luas maka Mamikos menghadirkan beberapa layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Mitra Mamikos. Mamikos berusaha maksimal untuk membantu Mitra Mamikos dalam pengelolaan properti dengan menghadirkan Singgahsini dan juga Apik.

Singgahsini merupakan pengelolaan kos dengan standar layanan terbaik, sedangkan Apik pengelolaan dengan properti kos yang memiliki harga lebih terjangkau dan lokasi strategis.

Selain itu juga terdapat Kos Elite, layanan ini ada untuk membantu Mitra Elite dalam memaksimalkan marketing tanpa bantuan operator.

Dari setiap layanan tersebut diharapkan dapat membantu memudahkan Mitra Mamikos dalam mengelola properti kos dengan kata lain auto-pilot. Hingga saat ini, jumlah kamar yang dikelola oleh Singgahsini dan Apik terdapat 6500 kamar dari 500 properti.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Previous post Ini Manfaat Baru Berpuasa Bagi Kesehatan
Next post Ini Faktor-faktor Penyebab Infertilitas
RSS
Follow by Email