16 July 2024

Kecelakaan Di Tol, Selebritis Vanessa Angel Meninggal Bersama Suaminya

Read Time:52 Second

WARTABUGAR – Mengendarai mobil di jalan tol mesti berhati-hati. Jalan yang rata dan sepi, bukan alasan untuk mempercepat kecepatan. Apalagi mengendarai dalam keadaan tidak bugar. Sudah banyak orang yang lalai dan menjadi korban, tetapi masih ada yang kurang memperhatikan pengalaman itu.

Salah satunya yang dialami selebrits Vanessa Angel yang memakai nama lengkapnya Vanesza Adzania dan suaminya Febria Adriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, Jawa Timur siang (4/11/2021). Menurut polisi, peristiwa itu terjadi pada pukul 12.36 WIB pada kilometer 672.

Ia meninggalkan seorang anak yang masih balita yang selamat. Selain itu, supir dan pengasuhnya masih hidup. Ketiganya mendapat perawatan di Surabaya.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Pol Latif Usman mengatakan penyebab kecelakaan yang menewaskan artis  dan suaminya itu lantaran sopir mengantuk. Sopir membanting stir kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Latif saat dikonfirmasi. Menurut Latif, Vanessa dan suaminya mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Lansia Minum Kopi Previous post Ini Manfaat Lain Terapi Estrogen Bagi Wanita Paruh Baya
Novartis Kembangkan Obat Baru Leukemia Next post Kenapa Novartis Mau Jual Sahamnya Senilai US$20,7 M Di Roche?