Read Time:58 Second

WARTABUGAR – ADVAN, salah satu perusahaan telepon seluler di Indonesia meluncurkan produk tablet terbaru. Produk bernama ADVAN TAB VX ini dikhususkan untuk pecinta game dan siap mendukung para penggunanya melalui spesifikasi dan fitur yang melebihi ekspektasi.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (3/11/2021), Chandra Tansri, CEO ADVAN, mengungkapkan, ADVAN mendedikasikan inovasi terbaru dan paling up to date untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna setianya.

“Melalui ADVAN TAB VX, kami berupaya menghadirkan produk terbaik yang didukung performa paling unggul bagi para profesional muda di Indonesia,” ujarnya.

ADVAN TAB VX adalah tablet premium yang dilengkapi chipset Unisoc Tiger T618 yang telah terbukti menakjubkan kinerjanya. Unisoc Tiger T618 di ADVAN TAB VX menawarkan high gaming performance di kelasnya.

Chipset ini dibuat berdasarkan pabrikasi 12nm, dan mempunyai kecepatan 2.0 GHz dengan sokongan GPU Mali G52 MP2. Secara teknis, Unisoc Tiger T618 memiliki kecepatan 850MHz yang di atas kertas, performanya berada di antara MediaTek Helio G70 (820MHz) dan Helio G80 (up to 1GHz).

Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kemampuan yang mengagumkan. Berdasarkan hasil benchmark aplikasi AnTuTu, prosesor ini mampu mengantongi skor mencapai 240 ribuan, setingkat dengan MediaTek Helio G70 yang rata-rata performanya banyak ditawarkan oleh tablet flagship.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Y.O.U Diklaim Menjadi Produk Favorit Anti Aging Serum di Indonesia
Lansia Minum Kopi Next post Ini Manfaat Lain Terapi Estrogen Bagi Wanita Paruh Baya