20 July 2024

LP3I Luncurkan TOLS, Edukasi Online

Read Time:1 Minute, 23 Second

WARTABUGAR – Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya manusia di dalamnya tetap bertahan di situasi serba sulit.

Riset menunjukan pada 1960,sebuah perusahaan rata-rata bisa bertahan untuk tetap eksis selama 50 tahun, jauh lebih lama dibanding hari ini.

Sementara di 2020, kemampuan perusahaan untuk eksis dalam waktu yang lama menyusut drastis.

Riset menunjukan, sebuah perusahaan biasanya hanya bisa bertahan di umur 15 tahun saja.

Situasi ini jelas jadi tantangan tersendiri buat para pemilik perusahaan. Khususnya untuk top level manajemen hingga Chief Executive Officer (CEO) untuk menjaga perusahaannya tetap eksis dalam waktu yang panjang.

Di bulan Oktober ini, LP3I School of Creative Economy (LSCE), sebagai salah satu bentuk transformasi LP3I yang memiliki misi untuk membenahi pendidikan vokasi di Indonesia menghadirkan Temple of Learning Summit (TOLS): Evolving the Future-Proof Organization yang didukung penuh oleh VOKRAF.

Dengan semangat untukmembuka akses pendidikan vokasisebesar-besarnya pada masyarakat, TOLS hadir untuk membuat satu wadah bagi masyarakat khususnya sumber daya manusia di dalam perusahaan, termasuk start up agar tetap hidup secara berkelanjutan melalui program yang fokus pada tiga aspek utama; innovation, wellbeing, dan technology.

Melalui platform edukasi online yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan talenta muda sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan oleh industri kreatif, bersama-sama LSCE mewujudkan TOLS sebagai Education Learning Summit pertama yang diadakan secara offline di Bali setelah pandemi.

LP3I melalui LSCE dan VOKRAF yang dikenalsebagai the new powerhouse dunia pendidikan berusaha untuk mewujudkan pengalaman pembelajaran yang luar biasa melalui TOLS.

Tentunya dengan tujuan utama membuka cakrawala masyarakat dengan meningkatkan pola pikir dan kompetensi masing-masing individu.

Dengan demikian, TOLS diharapkan mampu menciptakan individu dengan kompetensi tepat bagi perusahaan masa depan dengan

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Dian Ediana Kepala PPATK Next post Ini Hasil Survei Soal PPATK, Membaik?