20 July 2024

Watson Luncurkan Beberapa Produk Pilihan Dari Produsen Terkenal

Read Time:1 Minute, 33 Second

WARTABUGAR – Watsons melakukan peluncuran lebih dari 1.600 produk Pilihan Berkelanjutan baik di toko maupun online. Peluncuran ini merupakan hasil kolaborasi erat dengan mitra pemasok global, termasuk pemimpin sektor Beiersdorf, GlaxoSmithKline, Johnson & Johnson, Kao, L’Oréal, Procter & Gamble, Reckitt, Shiseido, dan Unilever.

Malina Ngai, CEO A.S. Watson (Asia & Eropa), senang bahwa peluncuran ini sejalan dengan ekspektasi konsumen yang terus berkembang, “Banyak pelanggan mulai memikirkan kembali prioritas mereka karena pandemi dan mereka sangat sadar akan dampak pilihan mereka terhadap lingkungan dan masyarakat. Kami telah bekerja sama dengan mitra pemasok strategis kami untuk menawarkan berbagai macam produk Pilihan Berkelanjutan – mulai dari perawatan kulit hingga sampo – sehingga memudahkan pelanggan untuk membuat keputusan pembelian yang berkontribusi pada dunia yang lebih baik untuk semua.”

“Kami ingin membangun pola pikir dan perilaku yang berkelanjutan bersama dengan pelanggan kami dalam kebutuhan perawatan pribadi dan kecantikan sehari-hari mereka. Ini adalah awal dari perjalanan yang menarik dari kemitraan tiga arah dengan mitra pemasok strategis kami dan pelanggan kami untuk membuat dampak,” tambah Ngai.

Produk-produk ini mudah dikenali di toko Watsons, dan bagian Pilihan Berkelanjutan di toko online Watsons membantu pelanggan menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dengan cepat.

Ngai melanjutkan, “Strategi ritel Watsons O+O (Offline plus Online) memungkinkan kami memanfaatkan skala dan teknologi kami saat kami mengembangkan inisiatif baru. Bagian Pilihan Berkelanjutan diluncurkan awal tahun ini, penjualan beberapa produk telah melonjak sebesar hingga 300%. Ini menunjukkan dengan jelas bahwa pelanggan mencari produk yang berkelanjutan, oleh karena itu adalah misi kami untuk membuatnya tersedia dan mudah dijelajahi.”

“Produk Sustainable Choices kini dapat ditemukan hanya dengan sekali klik. Kami berharap dengan mempermudah memilih dengan bijak, lebih banyak pelanggan akan termotivasi untuk melakukan hal yang benar, untuk diri mereka sendiri dan untuk planet ini. Respon awal pelanggan sangat menggembirakan, dan kami yakin pelanggan kami akan menyukai rangkaian produk berkelanjutan kami yang lebih luas.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Penasehat Ekonomi PM Jepang Usulkan Harga Obat Turun Previous post Pertama Kali, India Ekspor Obat Kanker ke Cina
Obat Baru Diabetes Kurangi Lama Rawat Inap Next post Luka Sulit Sembuh AKibat Resistensi Antibiotik? Ilmuwan Ini Gunakan Hidrogel