Read Time:1 Minute, 32 Second

WARTABUGAR –    Kolega UOB beserta kerabat mereka dan juga nasabah UOB di 17 negara bersama-sama mencetak rekor dan menggalang dana sebesar $1,86 juta untuk disumbangkan melalui kegiatan amal tahunan UOB, the UOB Global Heartbeat Virtual Run/Walk. Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada 25 yayasan amal di seluruh dunia dengan tujuan memperbaiki taraf hidup anak dari keluarga yang tidak mampu dan masyarakat rentan yang terdampak pandemi COVID-19.

Di Indonesia, lebih dari 650 kolega UOB Indonesia dan kerabatnya berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bersama-sama, mereka menggalang dana lebih dari Rp130 juta yang akan diserahkan kepada Yayasan Mari Berbagi Seni, sebuah program seni yang berfokus pada seni budaya untuk membantu 100 anak panti asuhan yang terdampak COVID-19, termasuk sesi terapi seni dan lokakarya bernama Creative Digital Pod.

Wee Eee Cheong, Deputy Chairman and Chief Executive UOB mengatakan, Kedermawanan para kolega UOB, kerabatnya, beserta nasabah UOB telah menjadi kekuatan pendorong di balik upaya UOB membantu mereka yang memerlukan uluran tangan. Pada masa-masa sulit seperti sekarang ini, saya sangat senang dan mengapreasi keluarga besar UOB dan nasabahnya yang turut serta pada kegiatan UOB Global Heartbeat Virtual Run/Walk tahun ini.

“Jumlah dana yang kami kumpulkan diharapkan dapat membawa perubahan bagi mereka yang terdampak COVID-19, khususnya anak-anak dari keluarga yang kurang mampu dan masyarakat yang rentan,” ujar Cheong dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (11/10/2021).

Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan, setiap tahun, kolega kami senantiasa memberikan sumbangsih bagi masyarakat. Bahkan selama pandemi, mereka terus berupaya menyalurkan bantuan melalui UOB Global Heartbeat Virtual Run/Walk dalam rangka membantu masyarakat setempat untuk bangkit dari pandemi ini.

“Saya bersyukur karena bahkan dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini, kita masih dapat bersatu untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung agar mereka dapat mengikuti sesi terapi seni yang akan bermanfaat bagi mereka di masa depan,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Air dan CO2, bisa jadi bahan bakar Previous post Aplikasi Nafas Pantau Kualitas Udara
Next post