12 July 2024

Lau Eng Boon Mundur Dari Bukalapak, Kenapa?

Read Time:1 Minute, 17 Second

WARTABUGAR – PT Bukalapak.com Tbk (“”, “BUKA”  mengumumkan bahwa Lau Eng Boon selaku anggota Dewan Komisaris PT Bukalapak.com Tbk telah memulai masa pensiunnya sebagai Head, Portfolio & Head, TMT & Business Services Global Investments, Strategy & Risk Private Equity di Government of Singapore Investment Corporation Pte Ltd (GIC). Dengan begitu, berakhir pula masa tugas Lau Eng Boon sebagai Komisaris Bukalapak.

Sebagai perwakilan GIC di Bukalapak, Lau Eng Boon bukan orang baru dalam jajaran Dewan Komisaris Bukalapak. Beliau telah menjabat anggota komisaris sejak tahun 2019.

Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Lau Eng Boon pada 29 September 2021 dan berlaku efektif sejak diterimanya pengunduran diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan dedikasi Lau Eng Boon sebagai anggota Dewan Komisaris Bukalapak,” ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin.

“Apresiasi terbesar kami senantiasa untuk beliau dan GIC sebagai salah satu pemegang saham terbesar Bukalapak, di samping pemegang saham institusi lainnya seperti PT Kreatif Media Karya dan API Investment Limited yang telah membantu mendorong kinerja bisnis Bukalapak dalam beberapa tahun belakangan ini. Kami juga selalu mendoakan segala yang terbaik bagi Lau Eng Boon di masa pensiun beliau ini”, katanya dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR belum lama ini.

Dengan pensiunnya Lau Eng Boon di GIC yang diikuti pengunduran dirinya sebagai Komisaris Bukalapak, saat ini Dewan Komisaris Perseroan terdiri dari Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro selaku Komisaris Utama dan Independen, Yenny Wahid selaku Komisaris Independen, Adi Wardhana Sariaatmadja selaku Komisaris, dan Lu Zhang selaku Komisaris.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Obat Pereda sakit Bisa Sebabkan Penyakit Jantung Previous post Ikuti Cara Sederhana Ini Agar Terhindar Dari Penyakit Jantung
Radang gusi pada anak berisiko terkena penyakti jantung jika dewasa Next post Rutin Konsumsi Vitamin C Bisa Cegah Gusi Berdarah