Read Time:1 Minute, 47 Second

WARTABUGAR – Michelin, perusahaan ban mobilitas bersama Gran Turismo secara resmi menutup rangkaian turnamen Michelin Gran Turismo Sport Indonesia Series 2021 yang diadakan selama periode Agustus – September 2021.

Lomba adu cepat dan kreatifitas otomotif yang berlangsung secara virtual ini diikuti oleh sebanyak 200 peserta yang mendaftarkan diri dari seluruh Indonesia dengan total hadiah senilai Rp50 juta ditambah beragam suvenir lainnya yang berhasil dibawa pulang oleh para pemenang.

Turnamen balap virtual Michelin Gran Turismo Sport Indonesia Series 2021 digelar untuk dapat menghubungkan para peminat e-sports, khususnya penghobi balap virtual melalui aktivitas seru yang bisa diikuti dari rumah masing-masing, sebagai kegiatan kompetitif yang positif di masa pandemi.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (28/9/2021) ban ini dirancang untuk dapat membawa lebih banyak strategi dan teknologi ban dalam permainan, turnamen ini juga diharapkan dapat membantu lebih banyak orang untuk lebih memahami peran penting ban Michelin dalam mengoptimalkan kinerja kendaraan.

“Inovasi dan teknologi ban kelas dunia dari Michelin dapat dirasakan melalui simulasi permainan Gran Turismo sebagaimana dapat dialami dalam kehidupan sehari-hari. Melalui interaksi seperti ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda sekaligus menyenangkan bagi penggemar otomotif di seluruh Indonesia, sekaligus memperkuat posisi Michelin sebagai perusahaan terdepan dalam industri otomotif,” ungkap Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia.

Inisiatif Michelin dan Gran Turismo ini disambut baik oleh dua pembalap profesional, Rizal Sungkar dan Luthfi Aziz yang berpartisipasi pada salah satu sesi adu cepat bersama para pro-racers dan gaming influencers, yang menjadi bagian dari turnamen Michelin Gran Turismo Sport Indonesia Series 2021 kali ini.

Pada sesi tanya jawab acara, mereka berdua menyatakan keseruan bermain dan hiburan menyenangkan untuk dapat beradu skill dengan pembalap e-sports Indonesia yang sudah ahli.

Setelah melalui pertarungan ketat sejak babak kualifikasi, pembalap e-sports, Moreno Pratama Yudha menjadi kampiun, diikuti Rio Pandukusuma, Christian Lie, Mohammad Faiz Rayyan, dan Farizi Pramaditya yang menjadi lima pembalap di posisi teratas.

Persaingan sangat ketat karena skill para peserta berbeda tipis saja dan mereka harus menempuh lima sirkuit balap penuh tantangan yang harus dilalui tanpa henti. Moreno Pratama Yudha sebagai juara pertama berhasil membawa pulang hadiah berupa uang kas senilai Rp10 juta, ban mobil Michelin, dan juga merchandise dari Michelin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
Pin Share
Laboratorium BSL 3 Bio Farma Previous post Ini Strategi Bio Farma Dongkrak Penjualan
PAsien COVID-19 di Rumah Sakit Next post Kasus Aktif COVID-19 Harian di Singapura Terus Melonjak. Indonesia Perlu Perketat Akses Masuk Warga Asing, Ini Sebarannya Per 30 September 2021
RSS
Follow by Email