Read Time:1 Minute, 34 Second

WARTABUGAR – GEODIS, penyedia jasa transportasi dan logistik  sedang memperluas layanan AirDirect miliknya dengan penambahan rute penerbangan sebanyak dua kali per minggu untuk London Stansted, Amsterdam, dan Hong Kong.

Dengan jadwal baru yang akan berlaku mulai bulan Oktober 2021, para pelanggan GEODIS di APAC akan memiliki akses menuju hampir 80% dari destinasi Eropa dalam waktu 24 jam.

Investasi baru ini menekankan fokus perusahaan yang lebih ditingkatkan di kawasan APAC dan komitmennya untuk melayani vertikal bisnis dengan jangkauan yang lebih luas di pasar Asia. GEODIS akan menggunakan sebagian pesawat pengangkut barang A330-300 miliknya yang baru untuk beroperasi dalam rotasi antara Eropa dan Asia.

Penerbangan baru tersebut juga akan membantu memperluas operasi GEODIS di Asia dengan konektivitas yang meningkat, yang bertujuan membangun basis pelanggannya yang sudah ada, yang terdiri dari klien di bidang farmasi, teknologi tinggi, dan retail. Layanan baru ini akan menawarkan seluruh opsi AirDirect yaitu layanan AirFast, AirFlex, dan AirSave, dengan jaminan kapasitas yang lebih besar.

“Kekuatan dari jaringan kami di Eropa memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan kami di Asia Pasifik. Pembukaan rute baru sesuai permintaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan lebih baik merupakan elemen yang sangat penting dari tujuan kami untuk meningkatkan  footprint kami dalam pasar-pasar yang berkembang,” kata Onno Boots, Presiden dan Pejabat Eksekutif Tertinggi, Asia Pasifik, GEODIS.

“Bisnis kami di Asia Pasifik telah terbukti stabil dan mengalami pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, dan oleh karena itu, kami ingin menambahkan lebih banyak rute ke dalam jaringan kami saat ini,” ujarnya dalam rilisnya (20/9/2021).

Rute baru tersebut akan menghubungkan lebih banyak lokasi di kawasan Asia Pasifik dengan pasar di Eropa dan Amerika dengan mendayagunakan jaringan transportasi darat  GEODIS di Asia. Jaringan ini memainkan suatu peran penting dalam pertumbuhan bisnis perusahaan di Asia Tenggara.

Pengoperasian pengiriman barang lintas batas dalam truk dari GEODIS menawarkan keberangkatan terjadwal untuk pengiriman di sepanjang poros Singapura-Kuala Lumpur-Bangkok, dan sebagainya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bank DBS Previous post Makin Banyak Usaha Mulai Memanfaatkan Digital Dalam Usahanya
Next post Elnusa Profin Teken Kerjasama Pembiayaan Dengan Bank Mandiri