Read Time:45 Second

WARTABUGAR – Di era milenium, tak cuma buka rekening bisa dilakukan secara digital secara digital. Kini bikin kartu kredit digital pun bisa dilakukan. Adalah Bank DBS Indonesia yang pertama menerbitkan layanan kartu kredit tersebut.

Inilah  kartu digital pertama di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan persetujuan pengajuan kartu kredit serta limit yang disetujui hanya dalam 60 detik.

Setelah verifikasi biometrik, produk ini memungkinkan nasabah untuk langsung melakukan transaksi berbagai e-commerce dan e-wallet dengan Kartu Kredit Digital digibank sambil menunggu kartu fisik yang akan dikirim.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (16/9/2021), Consumer Banking Director, PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung mengungkapkan bahwa terdapat kesenjangan antara layanan kartu kredit yang tersedia dengan gaya hidup masyarakat saat ini, terutama milenial, dan tren yang terjadi di mana adanya shifting dari transaksi offline menuju online.

“Kami melihat gap yang ada mengakibatkan pertumbuhan kartu kredit yang relatif stagnan dan menyisakan potensi yang besar,” kata Rudy.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Dokter Spesialis Baru Wajib Kerja di Daerah Previous post Plaform ZiCare Tawarkan Sistem Informasi Perawatan Kesehatan
Next post Produsen Ban Michellin Terlibat Dalam Pameran Mobil Virtual, Tengok Yuk