WARTABUGAR – Kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi mendorong ADVAN untuk membantu masyarakat Indonesia agar lebih nyaman dan mudah terhubung ke internet dari rumah.

Oleh karena itu, melalui kerja sama dengan Telkomsel, ADVAN menghadirkan produk bundling ADVAN CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit. Produk bundling ini memberikan ekstra kuota 50GB sehingga pengguna dapat tetap terhubung dengan lancar dan bebas kendala.

Telkomsel Orbit  adalah layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik, serta paket data yang bisa  digunakan tanpa perlu berlangganan.

“ADVAN telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk bundling ADVAN CPE Hybrid Router ini. ADVAN bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna. ADVAN CPE Hybrid Router dapat langsung dibeli di seluruh Official store ADVAN dengan harga 699rb sudah termasuk Kuota 50GB,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (14/9/2021), Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi dari Telkomsel yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel.

“Kami harap kerja sama dengan ADVAN akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital terbaik dari rumah,” ujar Arief.

ADVAN CPE Hybrid Router juga memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan untuk mobile internet.

Mobilitas ini dimungkinkan karena router ini memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh yang sanggup bertahan hingga enam jam.

Baterai ini membuat ADVAN CPE Hybrid Router dapat digunakan saat berada di luar rumah, apalagi dengan dukungan jaringan yang luas dari Telkomsel Orbit, perjalanan ke tempat yang jauh tak perlu lagi khawatir kehilangan koneksi internet.

Baterai tersebut memungkinkan ADVAN CPE Hybrid Router untuk tetap digunakan saat aliran listrik padam.
Router ini juga memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar lebih dari 25 persen.

IniTKDN adalah nilai isian dalam persentase dari komponen produksi dalam negeri, di mana persentase TKDN dalam ADVAN CPE Hybrid Router tersebut menunjukkan keseriusan ADVAN dalam meningkatkan kandungan lokal pada setiap produknya.

Previous post Simak, Ini Rencana Perjalanan Yang Ditawarkan Kemanayo Semasa Pandemi
Dokter Spesialis Baru Wajib Kerja di Daerah Next post Plaform ZiCare Tawarkan Sistem Informasi Perawatan Kesehatan