Read Time:1 Minute, 44 Second

WARTABUGAR – Bank DBS Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan webinar bertajuk ‘Appreciation for Sustainable Collaboration’. Perayaan ini merupakan wujud nyata apresiasi Bank DBS Indonesia terhadap loyalitas serta kolaborasi yang dijalin dengan nasabah selama 32 tahun.

Berkomitmen untuk berkontribusi dalam menjalankan bisnis berkelanjutan bersama nasabah, Bank DBS Indonesia melangsungkan perayaan ini untuk membantu nasabah beradaptasi di era new normal dengan beralih ke gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (9/9/2021), Leonardo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia, mengatakan, Sebagai bentuk apresiasi Bank DBS Indonesia kepada nasabah, pihaknya menghadirkan serangkaian aktivitas dalam memperingati perayaan Hari Pelanggan Nasional untuk mengajak nasabah beradaptasi dengan melakukan kegiatan yang produktif dan bermanfaat di era new normal saat ini.

“Hal ini sejalan dengan misi Live more, Bank less, di mana Bank DBS Indonesia secara konsisten menghadirkan pengalaman perbankan yang menyenangkan dalam memudahkan aktivitas perbankan nasabah sehari-hari,” kata Leonard/

 

Webinar ‘Appreciation for Sustainable Collaboration’ terdiri dari dua sesi acara, yaitu sesi Simple and Healthy Cooking Class oleh Cookbook Author dan Recipe Writer, Lily Minarosa dan sesi Nature Inspired Yoga oleh Aktor dan Instruktur Yoga, Anjasmara. Pada sesi Simple and Healthy Cooking Class, Lily Minarosa melakukan live cooking.

Pada sesi kedua yaitu Nature Inspired Yoga, Anjasmara mengajarkan gerakan-gerakan yoga sederhana dan meditasi kepada para peserta yang dapat dilakukan dari rumah, yang berguna untuk membantu para peserta untuk merilekskan tubuh.

“Dengan melakukan gerakan-gerakan yoga, tubuh Anda akan terasa lebih rileks, Anda juga menjadi tidak cepat lelah dan melalui meditasi, Anda dapat meminimalisir stress dan kejenuhan Anda yg beraktivitas di rumah saja selama masa pandemi COVID-19 ini,” ucap Anjasmara.

“Sebagai bank yang digerakkan oleh tujuan (purpose-driven bank), Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk tidak hanya menjalankan bisnis, namun juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan bersama nasabah. Bank DBS Indonesia secara konsisten menggandeng mitra, nasabah, dan karyawan dalam mewujudkan komitmen tersebut seraya terus berinovasi meningkatkan kualitas, dan operasional perbankan yang berkelanjutan guna menciptakan dunia yang lebih baik,” tutup Mona Monika, Head of Group Strategic Marketing & Communications, PT Bank DBS Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Meditasi Bikin Sehat Selalu Previous post Untuk Tetap Sehat di Masa Pandemi, Lakukan Yoga atau Meditasi
Next post Ingat Efek Samping Vaksin COVID-19 Johnson & Johnson Berupa Sindrom GBS