WARTABUGAR – Erajaya, bersama dengan DJI, produsen drone sipil dant eknologi kamera kreatif, membuka pre-order produk DJI OM 5.

Produk ini memiliki gimbal yang dapat membantu pengguna membuat konten gambar ataupun video secara lebih mudah dengan hasil yang lebihbberkualitas, hanya dengan menggunakan kamera smartphone.

DJI OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Dengan peningkatan fitur terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod, menjadikan design DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas,l ebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya.

Adapun fitur teknologi unggulan lainnya adalah adanya fitur DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (9/9/211021 Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengaku bangga dipercaya oleh DJI sebagai strategic partner-nya di Indonesia, dan pada kesempatan ini meluncurkan produk gimbal terbaru dengan kemampuan mumpuni dan teknologi terkini. Produk seperti seri DJI Osmo Mobile ini dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan smartphone mereka saja.

‘Erajaya selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia meyakini DJI OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya dan akan meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya,” ujar Djohan.

‘Pelanggan dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia, lantai 3A,” kata Djohan.

 

Previous post Perusahaan Pelanggan Singapura Capilarry Akuisisi Persuade
Next post Ini Rencana Sido Muncul di Tahun Depan