WARTABUGAR – Capillary Technologies yang berkantor pusat di Singapura, merupakan penyedia solusi customer loyalty (loyalitas pelanggan) dan customer engagement (keterlibatan pelanggan), hari ini mengumumkan akuisisi Persuade, sebuah perusahaan pengalaman pelanggan (customer experience – CX) berbasis di Minneapolis.  Hal ini merupakan akuisisi pertama di Amerika Serikat dan keempat secara global.

Capillary memiliki solusi Platform SaaS yang berbasis Artificial Intelligence (Kecerdasan buatan) yang siap untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang konsisten bagi perusahaan dan mampu membangun hubungan dengan 500 juta+ pelanggan dari berbagai industri termasuk pakaian & fashion, kemewahan & gaya hidup, makanan & minuman, supermarket, perhotelan, ritel, dan barang konsumsi dan durables (barang-barang tahan lama).

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (6/7/2021), Capillary bekerja dengan 10 perusahaan yang masuk dalam kategori Global Fortune 500 seperti GSK dan HP. Di Indonesia, Capillary bekerja sama dengan merek seperti Kanmo Retail Group, Domino Indonesia, Erajaya Group dan Bata Indonesia.

Akuisisi Capillary terhadap Persuade, sebuah perusahaan dengan keahlian lebih dari tiga puluh tahun lamanya, telah memperluas kehadiran Capillary di Amerika Utara dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin customer loyalty (loyalitas pelanggan) dan customer engagement (keterlibatan pelanggan) di dunia.

Previous post Alice Ajak Masyarakat Sumbang Masker Buat Rumah Sakit
Pengundian pemenang Eraversary 2020 Next post Erajaya dan DJI Bukan Pre Order Kamera Terbaru