WARTABUGAR – Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) dan Web Summit mengumumkan bahwa RISE, “salah satu acara teknologi paling berpengaruh di dunia”, akan kembali ke Hong Kong pada Maret 2022.

Pameran kali ini menyoroti ekonomi startup Hong Kong yang berkembang pesat, posisi terdepan dalam inovasi dan teknologi, serta statusnya sebagai Tempat Pertemuan Dunia untuk acara bisnis guna memanfaatkan peluang luar biasa di kawasan ini.

Menurut CNBC, RISE diluncurkan di Hong Kong pada tahun 2015 dan telah menyelenggarakan lima acara yang sukses, menjadi acara teknologi terbesar di Asia.

Selama bertahun-tahun, acara ini telah menarik ribuan pendiri teknologi global, perusahaan rintisan, dan investor ke kota ini, seperti Joseph Tsai, Co-founder & Executive Vice Chairman Alibaba, John Collison, Co-founder & President of Stripe, Peggy Johnson, CEO Magic Leap, dan Neil Shen, Mitra Pelaksana Pendiri Sequoia Capital China.

Acara ini telah menjadi jendela penting bagi perusahaan dari Timur dan Barat untuk menjalin hubungan di pasar baru. Dengan HKTB bekerja sama dengan InvestHK dan AsiaWorld-Expo, Hong Kong sekali lagi menang sebagai kota tuan rumah RISE untuk 5 tahun mendatang.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR, belum lama ini, Sekretaris Perdagangan dan Pengembangan Ekonomi Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong, Edward Yau, mengaku sangat senang melihat RISE, acara teknologi terkenal di dunia, kembali ke Hong Kong.

“Ini adalah kesaksian dari Hong Kong sukses menahan pandemi dan menjaga tingkat infeksi di antara yang terendah di dunia, sehingga memberikan kepercayaan kepada penyelenggara acara internasional bahwa mereka dapat menggelar acara mereka di sini dengan aman,” ujar Yau.

“Saya yakin pementasan RISE akan menunjukkan kapasitas Hong Kong untuk memberikan di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh epidemi, dan menghubungkan ekosistem start-up teknologi kami dengan dunia.

Ia berharap dapat menyambut lebih banyak acara bisnis kelas dunia di Hong Kong, menyuntikkan kekuatan baru ke dalam ekonomi kita.

Sementara itu Paddy Cosgrave, Co-founder dan CEO dari RISE Conference and Web Summit berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kota Hong Kong kepada RISE selama lima tahun terakhir, dan pihaknya sangat bersemangat untuk kembali di orang pada tahun 2022.

“Kami telah melihat teknologi dan ekonomi rintisan di kawasan ini tumbuh semakin kuat sejak kami meluncurkan RISE pada tahun 2015.”

“Acara ini kini telah menjadi penghubung penting yang menghubungkan Timur dan seluruh wilayah lainnya. dunia. CEO dan investor dari seluruh dunia menginginkan jendela ke kawasan ini, dan sebaliknya.”

Kemudian Ketua HKTB Dr YK Pang menyambut kembalinya RISE ke Hong Kong selama lima tahun lagi pada 2022–2026. Infrastruktur dan tempat-tempat canggih kota, dilengkapi dengan lingkungan bisnis yang menguntungkan dan pengalaman perjalanan yang unik, semua adalah bagian dari persamaan yang mencerminkan daya tarik Hong Kong untuk acara bisnis internasional.

Dengan lokasi strategis Hong Kong di Greater Bay Area Guangdong-Hong Kong-Macao, peserta acara juga dapat memanfaatkan banyak peluang di wilayah tersebut.

“Dengan komitmen yang kuat untuk kebersihan dan keamanan di semua sektor masyarakat, kota ini bersiap untuk tonggak sejarah baru, dan HKTB akan terus melakukan upaya terbaiknya untuk mempertahankan status Hong Kong sebagai Tempat Pertemuan Dunia,” pungkas Pang.

Ekplorasi miga di Indonesia Previous post Pemerintah-Industri Migas Sepakat Optimalkan Pemanfaatan Gas Alam
Next post Perusahaan Farmasi Korea Ini Berambisi Jadi Raksasa Pengembang Obat Dunia