WARTABUGAR – Setelah lima tahun beroperasi, LINE TODAY memperkenalkan logo baru sebagai bagian dari pembaruan identitas LINE TODAY . Perubahan logo LINE TODAY dari segi bentuk dan penambahan warna menunjukkan karakteristik yang lebih ramah dengan sisi-sisi yang lebih bundar, menyimbolkan bahwa LINE TODAY terus berusaha untuk menyediakan beragam informasi untuk khalayak luas dari berbagai umur dan kalangan.

Logo baru LINE TODAY menggunakan warna-warna dasar dari LINE. Logo baru ini memiliki titik hijau di bagian kanan atas yang melambangkan fungsi menyediakan serta menotifikasi individu dengan informasi yang dipersonalisasi dari platform konten LINE TODAY yang diwakili oleh kotak hitam. Melalui filosofi ini, LINE TODAY memiliki fungsi untuk merekomendasikan konten yang sesuai bagi pembaca.

“Perubahan logo LINE TODAY hadir dengan nilai-nilai dasar dari kami yang selalu ingin menyediakan konten yang sesuai bagi setiap pembaca sehingga menjadi lebih personal,” jelas Dodi Ibnu Rusydi, Lead Content LINE TODAY Indonesia, dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (2/9/2021).

“Selain perubahan logo, kami juga menambahkan sejumlah fitur yang bertujuan untuk merangkul generasi Z dengan berita dan cerita yang dapat menambah wawasan mereka sebagai generasi yang banyak diterpa oleh informasi secara digital,” tambahnya.

Pembaruan tidak hanya dilakukan melalui logo, namun LINE TODAY yang kini membawa ragam informasi yang berasal dari 250 lebih media di Indonesia, juga melakukan berbagai perubahan yang signifikan melalui konten berita dan fitur tambahan agar lebih dekat dengan pembaca dari generasi Z di Indonesia.

Menteri ESDM Arifin Tasrif Previous post Dalam Situasi Pandemi, Kontribusi Hulu Migas Masih Penting
Standard Chartered Bank: PDB Indonesia Tumbuh Baik di Tahun ini Next post Bank Standard Chartered Luncurkan Program Komunitas Baru