WARTABUGAR – Empat tahun digibank by DBS hadir di tengah masyarakat sebagai bagian dari upaya Bank DBS Indonesia untuk memudahkan aktivitas keuangan sehari-hari. Mulai dari transfer ke dalam dan luar negeri, berinvestasi reksa dana obligasi, menabung valas, mendapatkan pinjaman KTA dengan approval 60 detik, hingga pengajuan dan pengaturan transaksi kartu kredit melalui satu aplikasi digibank by DBS dari ponsel pengguna kapan saja dan di mana saja.

Di usia ke-empat ini, digibank by DBS memilih #4Better sebagai tema besar dengan harapan menghadirkan kesejahteraan finansial bagi nasabah demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik (#4Better Life).

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (29/8/2021), Leo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia mengatakan, digibank by DBS berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menemani perjalanan selama empat tahun ini.

“Sebagai salah satu pelopor perbankan digital pertama di Indonesia, kami berusaha memberikan pengalaman yang menyenangkan (joyful experience) bagi nasabah dengan memangkas proses saat melakukan aktivitas perbankan sehingga dapat dengan mudah diakses kapan pun dan di mana pun,” ujar Leo.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-empat, digibank by DBS menyelenggarakan #4Better Festival pada 29 Agustus 2021 secara virtual melalui Zoom dan YouTube Live Streaming. Acara ini merupakan perwujudan komitmen digibank by DBS yang terbagi menjadi empat segmen acara, yaitu: #4Better Living, #4Better Style, #4Better Cuan, dan #4Better Nation.

#4Better Festival menghadirkan para pelaku industri kreatif Indonesia seperti aktor dan komedian Edric Tjandra, chef Devina Hermawan, presenter dan desainer Ivan Gunawan, serta musisi Maliq D’essentials.

Previous post Avaro Luncurkan Dua Produk Vacum Cleaner Terbaru Yang Menggunakan AI
Obat Baru Diabetes Kurangi Lama Rawat Inap Next post Pertama Kali, Sel Punca Sukses Diubah Jadi Sel Beta