WARTABUGAR – ASUS sebagai perusahaan produsen perangkat gaming terus membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain game terbaik yang tidak terlupakan.

Salah satu terobosan terkini yang dilakukan melalui kolaborasi yang dilakukan khusus untuk ASUS ROG Phone 5 bersama dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish. Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih, yang diharapkan tetap menjadi inspirasi bergaya para pecinta game di tanah air.

Koleksi terbatas yang sempat ditampilkan pada peluncuran ROG Phone 5 ini pun mendapat sambutan yang meriah dari para gamers hingga pada kesempatan kompetisi giveaway yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (23/8/2021), Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengungkapkan, Kehadiran ROG Phone 5 sudah banyak ditunggu para pecinta game dan gamers di tanah air.

ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendi.

“Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG,” ujar Lin.

Sambutan serupa juga diutarakan Bernard Suryaningrat, Co – Founder of Nevertoolavish. “Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5 yakni ‘Raise Your Game’ yang kami tampilkan ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas,” ungkap Bernhard.

ROG Phone 5 sudah diluncurkan sejak Mei 2021 dan masih menjadi smartphone juara bagi para gamers. Beragam inovasi pun dilahirkan ke dalam ROG Phone 5 yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Previous post Foodpanda Bantu UKM Agar Mau Terjun di Bisnis Digital
Next post RS Component Bantu Kurangi Dampak Suara Mesin Pada Lingkungan