12 July 2024

Erajaya Tak Cuma Jual Ponsel, Tapi Bakal Jual Sport Fashion Pula

Read Time:1 Minute, 36 Second

WARTABUGAR – Erajaya Active Lifestyle, sebuah vertical bisnis dari Erajaya Group, sbekerja sama dalam bentuk joint venture dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris. Penandatangan kerjasanam dalam bentuk Joint Venture Agreement dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Budiarto Halim dari Erajaya Active Lifestyle dan Peter Cowgill dari JD Sports Fashion plc.

Dengan kerjasama itu, Outlet JD pertama di Indonesia direncanakan dibuka di awal tahun depan di Jakarta, dan akan membawa revolusi industri ritel sports fashion. JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional. Mereka-merek terkenal itu seperti Nike, adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda dan Supply & Demand dalam suasana terbaik dan premium.

Sedangkan outletnya menggabungkan inovasi digital terbaik dan standar visual merchandising untuk memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan.

JD juga mengoperasikan platform e-commerce terbaik di kelasnya untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko.

Dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (2/8/2021), Budiarto Halim, CEO of Erajaya Group, merasa terhormat dapat bekerja sama joint venture dengan JD Sports Fashion plc, pemain global di industri sports-fashion.

“Inovasi dan strategi ekspansi mereka sejalan dengan visi kami untuk menjadi yang terdepan di area active lifestyle. Partnership ini juga melengkapi portfolio produk kami, dan dapat mengantarkan kami menjadi retailer produk active lifestyle terdepan,” kata Budiarto.

Dalam kesempatan yang sama, Peter Cowgill, Executive Chairman of JD Sports Fashion plc., mengaku senang dapat bekerjasama dengan tim di Erajaya untuk mewujudkan Joint Venture ini.

“Kami kagum pada semangat, komitmen, kapabilitas dan integritas seluruh team dari Erajaya Group dan adalah suatu kehormatan luar biasa dapat bekerja dengan perusahaan yang demikian professional dan berpikiran maju,” ujar Cowgill.

Kami tidak sabar menunggu pembukaan toko pertama JD di Indonesia, dan berharap akan kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa kepemimpinan kami di industri sports fashion ke Indonesia,” pungkas Cowgill.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ini Kombinasi Obat COVID-19 Bikinan Ilmuwan Singapura, Efektif Untuk Varian Beta dan Delta
Next post UOB Indonesia Sumbang Tabung Oksigen Ke Kemenkes