WARTABUGAR – Acronis, pemimpin global dalam perlindungan cyber, meluncurkan paket perlindungan canggih baru untuk solusi penyedia layanannya, Acronis Cyber ​​Protect Cloud. Paket Sinkronisasi dan Berbagi File Lanjutan yang baru dibangun di atas kemampuan berbagi file penting yang disertakan dalam Acronis Cyber ​​Protect Cloud, melapisi kemampuan keamanan data tambahan seperti notaris data berbasis blockchain dan tanda tangan elektronik sehingga penyedia layanan dapat memperkuat layanan kolaborasi tempat kerja mereka.

Permintaan akan layanan sinkronisasi dan berbagi file yang aman telah meroket selama 18 bulan terakhir karena 88% organisasi di seluruh dunia mengharuskan karyawan untuk bekerja dari rumah dan persentase yang sama dari karyawan berharap untuk tetap bekerja dari jarak jauh sampai tingkat tertentu . Akibatnya, 67% bisnis menghabiskan lebih banyak uang untuk alat jarak jauh dan konferensi web.

Sementara tren tersebut menciptakan peluang bagi penyedia layanan terkelola (managed service provider/MSPs) yang memberikan TI ke usaha kecil hingga menengah, tantangannya adalah bahwa solusi berbagi file tradisional tidak mengatasi masalah perlindungan data organisasi modern – termasuk kontrol atas lokasi penyimpanan, akses data, dan apa yang dapat dilakukan orang dengan data tersebut.

“Setiap survei dan tren menunjukkan bahwa pekerjaan jarak jauh akan tetap ada, jadi MSP membutuhkan cara untuk menjaga karyawan klien tetap produktif dan aman saat mengakses dan berbagi data perusahaan yang berharga,” kata Jan-Jaap “JJ” Jager, Penasihat Dewan dan Chief Revenue Officer di Acronis dalam rilisnya yang diterima WARTABUGAR (31/7/2021).

“Tidak seperti solusi berbagi file tradisional yang tidak dibuat untuk penyedia layanan, Acronis Cyber ​​Protect Cloud dengan Sinkronisasi dan Berbagi File Lanjutan menghadirkan layanan kolaborasi kerja aman yang memberdayakan MSP dengan multi-tingkatan dan multi-penyewaan. Dan karena terintegrasi dengan manajemen cadangan, keamanan siber, dan perlindungan titik akhir kami yang lengkap, mitra dapat memberikan semuanya melalui satu konsol manajemen.”

Previous post CanSinoBiologics-Rusia Akan Gabung Vaksin COVID-19 Sputnik V Dengan Jenis Lain
Next post Cetak Sejarah, Ganda Putri Indonesia Tembus Final Olimpiade Tokyo 2020!